Sunday, April 09, 2006

the new me

gw stress.stress berat.but nevermind..bukan masalah besar koo.hahaha.gw bingung bgt deh.kenapa sih gw terlahir sebagai orang yang bernyali [kadang2] kecil dan kurang pede??kesel bgt deh.ada gak sieh terapi untuk membuat orang menjadi super pede?kalo ada ksi tau gw deh.

kmrn gw ama anak2 peje laennya ntah brapa jumlahnya [mungkin 20an] ikut lomba di sma 90.gw sendiri brg rastii genta ratiih ikut lomba design poster.bener2 deeh gw ngeblank bgt mu gambar apaan.gw panik pas ngliat yg laennya uda mulai gambar sementar gw masi bengong.tp yasudlah..gw akirnya menggambar apa yg ada di pikiran gw.

luckily..gw dpt juara 3!hahaha...kaget bgt waktu nama gw disebut.lumayanlah,selaen dapet piala dpt duit jg.untuk yg ketiga kalinya gw dapet piala dlm sejarah idup gw.cool..paling gak biar ntar cerita di autobiografi gw gak datar2 ajj.haha.uda gtu pj banyak bgt menangnya.

finally..gw kmaren dikenalin juga ma cowonya chi2t.cyee cyee..pacaran mulu trus tmen dicuekkin..pas gw nyari2 dy trnyata uda balik duluan.dasar.

gw rasa gw harus memperbaiki sesuatu di dlm hidup gw deh..including di dlm diri gw.harus!!

No comments: