Thursday, April 06, 2006

huu kencur timun bengkoang..tadi pagi gw lupa bwa kartu spp ke skolah gr2 buru2.trs barusan nyokap gw bilang gini ke gw

nyokap gw:tadi mama uda bayar spp kamu
nadine:tadi mama ke skolah?
nyokap gw:gak
nadine:laah trus bayarnya dimana?
nyokap:di smp....

..maigat..emang bsa ya bayar spp di smp pj?ati2 ajj bln dpn kartu spp gw nyangsang ke smp.maigat.pikiran nyokap gw antik juga..

abis magrib gw ke bp bnerin kacamata di optik melawai.kacamata gw uda parah rusaknya.gagangnya longgar trus lensanya mau copot.

abang2 optik melawai:waah ini emang musti dikencengin gagangnya tapi kemungkinan bsar bisa patah..tapi kita bakal usaha semaksimal mungkin *dlm hati gw: patahin ajj bang biar saya bisa bli baru lagi*

30 menit kemudian *setelah menunggu dgn penuh ksabaran*

abang2 optik melawai kembali dgn membawa kacamata gw.

dan BERHASIL *dlm hati gw:yaah gak jdi bli kacamata baru.huh*

abang2 optik melawai hebat ya..

No comments: