Monday, April 03, 2006

sooner or later

hiddihh males bgt dah.. di rmh gw [tpatnya di lantai 2 ini,di blkng gw] lagi ada tukang2 bnerin meja blajar adek gw gitu..haduuh 3 org pula uda gitu tampangnya mesum smwa lagi.males bgt gw.huiixx..cpet2 kabur ah darisini.

5 menit kemudian

luckily,akirnya mereka pergi juga darisini.im free right now.oiya tadi gw ma rasti menobatkan diri kita sebagai the most loyal madesu girls 2006.hahaha.emang cocok bgt kita dpt predikat itu,diliat dari segi kehidupan gw ma dy yg tragis terus selama setaun ini.xp.this afternoon i've got a precious things.it was from bcl.hmmm gak seberapa sih tp gw seneng.

oiya gw lg inget sesuatu tadi pas lagi nungguin komputer ini selesai dipake ma adek gw+temennya.gw jdi inget sesuatu pas kelas 5 sd dlu.jaman2nya kelas 5 sd,percaya gak percaya gw plg takut sama pelajaran komputer di skul.klo uda ada plajaran komputer gw bisa keringet dingin sgala *sampe2 dlu nyokap gw nelvon guru komputer buat ngasi taw parno gw itu*.semua gara2,komputer yang gw gunain dlu suka error bgt.akibatnya,gw paling takut klo uda belajar ngetik2 di ms word.silly silly silly.aneh bgt gak tuh??padahal pas kelas 1 sd dlu gw plg demen maen game mickey abc ato mickey 123 sama put-put moon.i was addicted of those games.anak sd emang polos bgt yah..bisa2nya takut ama benda mati kaya gini.hahaha.tp skarang udah gak lagi..kenapa gw bisa sekonyol itu yaah??hho

btw,tmn2 di sd pj dulu pasti masi inget bgt maenan mickey 123,mickey abc sama put-put moon.kita pasti uda berkali2 namatin permainan itu,apalagi put-put moon.hhe pen deh maen games itu lagi.seruuuu!!.kangen.

No comments: