Sunday, April 23, 2006

cosmic days

sosop'ada shilmanghada chilt'uhada puranhan kkolsanapta..>.<;
mau gimanapun juga gw tetep sedih.hu hu hu.tapi..tapi..mulai besok libur selama seminggu.kakak2 kelas 3 kan menghadapi uas.smoga berhasil!.hehe.apa yg harusnya gw lakukan liburan nanti?udah ada beberapa rencana yg saya susun.
  • membeli banyak novel di gramed
  • sdh saatnya kmbali ke ritual bulanan saya:ke kinokuniya beli majalah egg,non-no,vivi,seventeen,cancam,atau ray.viva japanese magazine!hhe.
  • ke itc bsd.skalian nukerin dvd yg ngadat2.smoga gak ada razia lg disana kya minggu lalu
  • berkumpul dengan anak2 charlieyzz
  • menjelajahi bintaro *smoga sajja gw bisa mnemukan bintaro lakeside!hhe.
  • berenang sama anak2 is3
  • les akun?

smoga ajj rencana yg trakir itu bisa gw bataliin.big big no utk akuntansi di hari libur.enjoy your holiday,anak2 pj skalian.

No comments: