Tuesday, April 04, 2006

i'm upset

hari ini adalah hari paling emosi yg pernah ada dlm idup gw [baca:taun ini].sampe ada yg mohon2 bgt minta maaf ke gw lewat sms gr2 kjadian tdi di skolah.mu gmn lgi kita sama2 salah.tp already forgiven.btw gw punya cita2 nih sama tmn2 gw..mu liburan ke tokyo-seoul bareng2.hehehe..berjuang ngumpulin duit ampe kempleng deh.kyanya di osaka lg byk fashion yg disertai cartoon stuff gt [sotoy].tadi ajj gw liat di japanesestreets.com byk bgt foto2 mrk yg srba tabrak warna warni dgn corak kartun2 gitu.unbelievable ad yg gantungin boneka teletubbies segede tas pinggang di overallnya,pke topi bentuk mickey mouse,but im sorry yah..ksannya jdi rada kya org autis gitu.kidding

eeh tp tetep keren sih.so japanese and so colorful..ktawan bgt ciri khasnya fashion jepang.gmn klo gw nyoba2 pke baju gituan di jkt?.bisa dikira org autis bneran kali yah.temennya rasti *sebut saja si b* pernah make gothic lolita ke kemang,trus sampe diliatin+diajakin foto2.hhe.

tadi naddia k rmh gw maen,thx 4 judd+bonyoknya yg uda nganter kita.dasar naddia..kyanya segan bgt di rmh gw,kya gw siapa loe ajj nadd.anggap ajj rmh gw adalah rmh loe.mega [baca:dinosaurus] ajj yg baru sekali k rumah gw waktu itu udah bikin rumah gw ancur brantakan.tahu isi di rmh gw 15 biji ambles.xpxpxp.

yasuwd gw mu lanjut baca novel nih.lagi rameee

"a gentleman never lets a lady down"




No comments: