Sunday, April 16, 2006

hwehehehe

knapa gw ngepost sepagi ini?karena dini hari tadi ada kjadian paling menyebalkan yg prnah trjadi dlm khidupan gw slama gw masi melek di dini hari.yaa,sbenernya gw uda tidur dr jam 10 malem sih gara2 gw gak enak bdn,dan tidur gw pules ampe jam 12 teng.tapi..jam 1 pagi..

ada banyak orang GAK TAU DIRI di blakang rumah gw.

maksudnya,tu org tetangga blakang rmh gw.udah tau gw lg gak enak badan..pala gue sakit..eh tetangga blakang malah brisik.totally crowded.jdi disitu tuh rmh anak kuliahan gtu,trs byk tmn2nya ngumpul2 bareng.mnding yah klo mrk cuman ngobrol cekakak cekikik.tapi ini tuh sambil nyanyi2 genjreng pake gitar.maigat.gw rasa mrk nyanyiin lagu ciptaan mrk.but honestly,lagu mrk tuh nadanya mirip LAGU KEMATIAN tau gak.bayangkan lagu yg klo gak slh judulnya gugur bunga or somekind of that lah..,mirip2 itulah nadanya,tp lirik mrk sok2 gaul bgt.bayangin ampe jam 3 pagi mrk nyanyi lagu kematian itu.kuping gw sakit.akiorny gw ambil discman gw *brubung g punya ipod.hha* gw dnger lagu keras2.

ampe malem minggu brikutnya mrk gitu lagi,GW LAPOR POLISI!.

dasar ALAY loe smua!

No comments: