Tuesday, April 18, 2006

dy ternyata baek juga

...dan..gw bisa bernafas dengan legaaaa.hwaa akirnya ulangan2 yg menyeramkan di sekolah sudah lewat.sekarang tinggal berleha2 sajja.smoga aj gak ada remed.wekewekewe.

seneng deh beberapa hr ini ada kejadian menyenangkan.lewat kjadian2 itu gw sadar,trnyata selama ini gw begoo bgt.hahaha.

oiya,pas ekskul ada cerita bodoh.gw ama viska ama awat kan mau izin pulang gak ekskul,kita berdebat di dpn ruang guru gara2 diantara kita gada yg mau ngalah minta tanda tangan.trus gak lama dtg si ican dy ikut jebe nama.akirnya kita ber-4 kmbali berisik lagi gara2 gada yg mau minta tanda tangan jg.apalagi ada si doni ama rasti yg bikin suasana tambah rusuh ajj.awat sampe marah2 gitu.akirnya kita gak jadi izin pulang.taunya pas nyampe bawah,gerbang uda dibuka.T.T;

kelamaan berisik di dpn ruang guru,siih.

eh tdi kan gw iseng2 baca koran bisnis indonesia hari ini..trus pas gw lg baca2 serius gitu..masa ada nama bokap gw disono.kok bisa?kbetulan skali gw lg baca.beuuuhh..gak penting jg sih.udah ah.

.enjoy tomorrow.

No comments: