Wednesday, April 05, 2006

frantic days

morning greets me with smile.hehehe sepi hr ini mega [baca:dinosaurus] gak masuk skolah.bsk hrs msk ya meg.oiya..btw gw kan ikut lomba menggambar poster di sma 90 *maless*,trus tadi anak2 yg mau ikut lomba di 90 pada ngumpul di perpus.gw telat dtg gara2 gak dibolehin kluar kelas pas plajaran bu ainul.ternyata gak cuman lomba poster doank..ada lomba mading juga debat..jadi yg ikut lumayan banyak.trus abis plajaran bu ainul gw langsung msk ke perpus dan daisana gw menemukan kejadian yang bikin gw senang.hhe.trnyata di perpus anak2 lagi pd maen kuis bahasa jepang dan sebuah buku dgn cover kuning bertuliskan yasashii nihon-go menjadi pedomannya.gw langsung jebe!.seneng donk berjepang ria beramai2 brsama teman2 skalian.susah juga tp maen translate2 bahasa gitu.hhee but it was interesting one.tp ngrasa brsalah uda ngotorin pojokan perpus dgn remah2 kuaci.maaf ya pak amin..gak diulang2 lagi dhee.

trus tdi ada kjadian konyol sblum plajaran bu ainul.pas mau ganti baju di toilet..gw buka pintu toilet dgn dasyat [baca:mendobrak pintu dgn gaya bak seorg pahlawan yg mau menyelamatkan seseorang yg terkunci di dlm ruangan].

"BRAAAAAAAKKK!!" *bunyi pintu kedobrak*

"......." *sunyi*

ternyata tindakan gw itu merugikan org laen.stlah pintu terbuka lebar..ternyata ada sella yg sedang undress.serta merta sella langsung treak. *woh* 0_O;

wakaka.bwt sella:maap yak

ditambah tadi gw ma rasti maen kuis utk menguji seberapa besar rasa sayang kita pada gebetan kita.*gak penting*.but congrats to rasti..rasa sayang loe besar juga ya.

dan kalo seseorg nanya gw gini;
"msh syg dy?"
gw bkal jwb;
"don't see any reason not to be one"

haduuh males bgt.jwbannya kbagusan kyanya.xpxp

No comments: