Thursday, March 30, 2006

kangen dyaa

yaaaks trnyata dugaan gw bner bgt.2 postingan gw dibwh isinya sama persis *gr2 yg satu gagal ngepost akirnya gw tulis ulang,eh taunya dua2nya malah nongol* beuuh.baka.jdi klo ad yg bca,baca slh 1-nya sajja ya.jdi malu saya.

kamis-jumat-sabtu-minggu LIBUR!!surga duniawi bgt.gw merasakan hal yg langka dlm idup ini.tp sedikit gangguan,pagi ini gw diare ud 3x bolak balik kmr mandi.oiya smalem gw mimpi aneh gtu:
jadi..gw,chi2t,nadhia ma rasti *gw kaget,soalnya di mimpi gw ini rasti rambutnya dicat mirip warna rambut agnes monica tp minus wrn pink* mu jln ke pim,tapi ke pimnya jln kaki.trus pas uda mau nyampe pim,kita naek ke jembatan penyebrangan dan ga tau kenapa si rasti ngelompat ke bawah tengah jalan raya.gw kaget trus treak.untung tu kencur selamat.trus kita msk ke pim trus pas masuk sogo,interiornya sogo berubah jdi kya di pasaraya grande,trus bajunya yg alay2 gtu.g bgus bgt yah.trus gw akirnya ngajak nadhia ke lookz, "nadh,ke lookz boutique ajj yuk yg di south skywalk".dan akirnya kita brjalan kesana tp tersesat.
the end.
gw cmn inget smpe situ ajj.

kmrn di skul pas plajaran agama,kita skelas ntn film azab gtu.isinya ttg keajaiban2 Allah di dunia.trus di penghujung acara,ada rekaman suara2 org yg disiksa dlm kubur.gw gak tau itu bner ato gsk,tp tuh suara direkam ama org2 soviet yg lagi penelitian ttg isi bumi dan gw gak tau mrk lg neliti apa dan pke alat apa utk meneliti ke dlm bumi sampe mrk bisa dgr suara2 gtu lwt alatnya.serem deh suaranya *merinding* ad yg treak Allahu akbar segala.gw g taw itu bner ato gak.gmn pda prcaya gak?

enjoy ur meccha holiday..babai

No comments: