Sunday, March 19, 2006

I heard an amazing statement

jam 00.45 dini hari.bru blk dr ultahnya ditta di de la rosa.sbetulnya blk drsana jam sblasan..tapi abis itu muter2 dlu.hhe.rame bgt di ultahnya ditta..hmpir smwa pj 8 dtg ksana.thanx ya nadd atas tumpangan mobilnya.kita cekakak cekikik di mobilnya naddhia brg2 am ullie,oddie,bimbi.sbetulnya nyesel jg sih blk trlalu awal dr ultahnya ditta..*soalnya ad sswt yg membuat gw pen trus dsnana.cyeh app cba*.kita nyari2 tempat bwt mkn yg msi di daerah2 kemang gitu.gak lil baghdad..gak shisha..gak warung baba atopun casnova smwa penuuuuh.*ya iyalah kn sabtu malem gtuu*.yawda akirnya nyoba ke darmawangsa square..tp ga menarik ya akirnya lanjutkan perjalanan.gak disangka..bimbi berseru sesuatu

bimbi:gimana klo kita nyanyi2 karaokean ajj!! *karaokean bneran looh xp xp xp*
nadhia:emangnya dimana mbi?
bimbi:itu..di itc fatmawati!

emang ide yg konyol..tapi kita bneran ksana dan msk ke itc fatmawati.
dan kita turun di sebuah tempat penuh lampu neon dgn logo gambar boneka salju
dan di kacanya tertulis tulisan besar

KARAOKE KELUARGA

kta smwa ktawa ngliat tulisan konyol bgitu.busssssyet karaoke keluarga.tp mungkin kita kualat ngetawain,akirnya pas masuk mba2nya bilang klo tempatnya full.nasib nasib yg buruk di malam hari.dgn pasrah kiita pulang.

and finally..bgitu sampe d rmh gw g bsa tdur nih.kaga ngantuk.manalagi guru les gw minta bsk ngeles jam 10 pagi.gila,kurang tdur bgt nih klo kya gni.ogaaah pkonya musi gw batalin lesnya.yg penting bisa tidur pules ampe puas ga ngantuk lagi.

btw..tdi gw dgr berita plg mengejutkan sedunia.
owemjey.
masa si bner2 trjadi??
unbelievable

No comments: