Tuesday, March 14, 2006

rmh gw penuh dgn makhluk2 langka xp

hola..sore yang cerah.tdi skul izin pulang jam 10 pagi...hehehe mu ngrjain crescent critanya.naek mobil panji neh trs jmput ican br k rmh gw.kacau deh..dsna mlh ngomongin seseorang+ngerjain seseorang *dosa loooh...dosaaaa*. yah pkonya geje gtu deh.tujuannya ngrjain crescent tapi ujungnya2 malah maen games di komputer.tp akirnya kelar jg deh walao kacau balau PLUS ad kjadian yang bikin gw pen bunuh diri ajj.oh my god...npa hal ini hrs tjadi ma gw..huiiixxxx.kacau..idup gw kacau balau..huweee.tapi gapapa sih g trlalu berpengaruh jg..soalnya kan uda ada bang 7 huruf yg blakangan ini agak menarik perhatian gw *ataw sangat ya?*.
btw d rmh gw skrg lg ada mega ma cen2 mrk lg di kmr gw lagi berdandan2 g jlas gtu *alat make up saya habis deh* haha canda2.jdi g enak soalnyanyuekinmrk dan mlh chat ma rasti.hoho.tp gapapalah mrk uda gw kasi fasilitas makanan enak disini+ruangan ber-AC.
barusan panji ma ican br blk..trs tawnya anduknya panji ktinggalan gtu.gw uda ngeri aj megang anduknya takut ada bekas2 ingus gtu *candda nji..*.btw krn gw baek gw cuci dlu tuh anduknya panji trs bsk bru gw bwa.byar wangi..soalnya tdi dah jatoh ke lante ama udah keinjek2.gw rasa sekian utk hr ini..soalnya rumah gw berantakan dipenuhi oleh2 makhluk2 tadi.HEBOH BGT.

musi beres2..huix

--nadinelg stressbrat--

No comments: