Thursday, March 02, 2006

hore bsk bisa ke anyer

hari ini gw sangat bahagia.knp? karna hr ini hr trakir di minggu ini saya brsekolah..soalnya bsk saya mau ke anyeeeer. Horee berenang2..udah lama gak ke pantai..thanks to God.hwehehehehe. ohya tdi ada kejadian lucu gtu d kelas pas gw lg ngumpul2 ma mega ayu.

ayu:dine loe taw gak mega klo ktawa yg kluar apaan?
nadine:hoh paan?asep ijo?
ayu:salah,begoo..
nadine:laah mank apaan? *sambil mikir kalo jwbannya psti aneh

dan benar aja looh

ayu:mega tuh klo ktawa yg kluar KELALAWAR, taw dine...

T_T

bodoh..mega si raja kegelapan. *garing2*

trus tdi kawat berduri gw patah gr2 gw makan baso *gila g kren bgt ya kjadiannya. jadi tambah benci gw ama yg namanya baso.

oya bacol apa kabarnya ya??

udah ahh..gw mu beres2 baju dlu bwt ke anyer bsk!horeee.ad yg mau nitip oleh2??

No comments: