Thursday, March 16, 2006

hari paling apess.hhu

1. hari ini adalah hari paling apess *versi nyokap gw*.soalnya g trlalu ngaruh jg ma gw siih.hehe.malah hri ini gw lg ksel ma seorg cowo di skolah.hha.kjadian pertama terjadi pas jam 2 siang ktika gw lg duduk di dpan kls.tiba2 hp gw bunyi..tanda sms msk.trnyata sms dr nyokap gw.isinya:

"teh,apes bgt tadi mobil atoz kita ditabrak sama motor."

lah gw kaget donk..mslhnya blm lama ini tuh mobil ketabrak ama metro mini ampe lampu depan kirinya pecah.ga lama kmudian nyokap gw nlv..dy blg pas mu belok kiri,ada motor nyalip mobil gw trus akirnya nabrak *pdhal jlas2 nyokap gw uda pasang lampu sen kiri mu belok*.dasar bego ajj yg naek motor kaga liat lampu sennya.nyokap gw marah2 gtu ama org yg nabrak..eh nyebelinnya,yg naek motor malah minta ganti rugi motornya..pdhal motornya g rusak sm skali malah mobil gw yg penyok+baret di dket lampu dpan kiri.pda akirnya dy ttp ngotot minta ganti duit dgn alesan dia luka2 bajunya robek.nyokap gw ksel gila.maw gak maw akirnya nyokap gw ngasi 50ribu ke org itu.lsng marah2 deh nyokap gw di mobil.hha.

2. yang kdua..tdi pas pulang skul..slh 1 tmn gw *sbut ajj si a* dpt msalah.nyadar gak loe?ini utk yg prtama kalinya loh loe *bla bla bla* di gw.hha.akirnya gw memutuskan utk bermain detektif2an utk memecahkan mslh itu.atas permintaan tmn gw itu,maka gw sensor nama2 dan masalah dlm kjadian ini.

Nadine:cba kita dtgin cwe itu *sbut ajj si b*.dy kn tdi brg2 sm org yg menyebabkan mslh loe
a:iya jg ya.
Nadine:tuh dy ada di perpus

lalu nyamperin cewe itu dan bercerita ttg perkaranya,sambil brjalan kearah pojok perpus.kita brusaha berpikir ke masa2 beberapa jam lalu utk memecahkan mslhnya.otw sdg memikirkan masalah,dtg 2 org cowo dgn gaya2 konyol dgn maksud mau mnghibur.*emg bkin ktawa sih*.

b:haa!gw taw apa mungkin org itu ya..*sbut ajj org itu adlh c*

lalu si b mnjelaskan knp letak permasalahannya ad di si c.emang msk akal sih.akirnya kita nlv si c.dan..dugaan si b bnar..bhw ternyata letak permasalahannya ada di si c.gak disangka mslhnya slesai scepat ini.pdhal klo diliat2 lebih lanjut..mslh ini susah utk dipecahkan.hhe.

3. nah ini dy puncak2nya.gw blk dr skul dijemput nyokap gw naek atoz,dan gw liat emg bner dpan kirinya penyok+lecet gtu.abis itu kita ke bp sbentar bli cd ama makan siang *makan sore sih*.abis itu..kita lsng balik.nah pas ke parkiran..gw heran kok ada rame2 gtu di dket mobil gw.tiba2 ada satpam nyamperin

satpam:maaf bu..ini mobilnya ibu?
nyokap gw:iya..
satpam:kebetulan skali ibu dateng..tadi secara tdk sengaja..mobil ibu tertabrak sama mbak ini *sambil nunjukin 2 org cwe yg nabrak mobil gw*
nyokap:apa!?ketabrak lagi?!baru ajj tdi pagi mobil ini ditabrak motor!

parahnya lagi..bagian yg ditabrak sama kaya yg ditabrak motor tdi siang.pas diliat..nambah satu cacat di bagian itu selaen penyok+baret,yaitu..catnya ngelotok.gw inget bgt yg nabrak anak trisakti gtu.mobilnya jazz item dgn plat b 1885 kd.hha msi inget gtu.tp ksian bgt mrk ngrasa brsalah uda nabrak mobil gw.ampe minta maaf2 gtu.akirnya..karna bengkel dmn2 uda tutup,sbagai gntinya mrk byr 50rebu ke nyokap gw *brubung cmn cacat kcil dan nyokap gw gak tega ma mrk soalnya ksian*.dan mslhnya selesai smwa.untung mau bertanggung jwb 2 cewe itu.

intinya..hikmah yg gw ambil dr kjadian 2x tabrakan itu:
1. tdi nyokap gw ngasi duit 50rebu ke org naek motor yg nabrak mobil gw
2. mobil gw ditabrak mobil honda jazz di bp dan org yg nabrak ngasi ganti rugi 50rebu ke nyokap gw.
3. jadi...intinya..duit 50rebu nyokap gw balik modal lg.hha alay bgt.

No comments: