Friday, March 17, 2006

brokeback mountain day

hari ini crescent.dags2 bgt dhe..soalnya klmpk gw tampil ke 5 gtu.tp ya pas presentasi agak2 kurang bgus gtu.walo gtu kita udah brusaha maksimal ya kwand!.abis presentasi lsng bales dendam mkn di kantin.hha.trs uda mls bgt nih d skolah,pdhal msi jam 11.akirnya gw,tika,viska,awat,agam blk pke surat izin.guru+satpam peje tuh bego ya.pcaya ajja gtu 5 org murid izin pulang dgn alesan acara kluarga.dikata kita skeluarga,apa yak?.oya trs pas uda kluar gerbang..kita bru inget klo agam ktinggalan di dlm.hha,yawd kta blk nebeng viska.
gw maen dlu di rmh tika.trs nonton brokeback mountain.weeew jake gyllenhaalnya kren bgt!gw sukaaaaa..dia homoan sama heath ledger.hhu.tpi kren kok..walo filmnya agak2 cengep dan sepi dialog yaah.tapi gak pduli yg penting jake ganteeeeeeeeeeeng gila.he was naked there.hho.kyaaaaaa tidaaak.andai saja gw lg2 jln2 di pim ato dmn kek trs ktmu jake lagi bli seswatu,gtu.*ngarang loe hbat bgt dine*.
im seriously lg gila neh.drtdi ngegaring mulu ma si rasti mulai dr maen tbak2an ampe crita2 ngaco smwa dicritain.critanya lg lomba garing2an ya ras.2 jam nyampe kali ya.smpe jam 11 mlm slese uda pd keabisan ide ngegaring. contoh banyolannya nii>>

mega-nadine-rasti adlah ank2 di suku irian jaya.disana,manusia yg punya kulit plg hitam adlh yg plg hebat.
dan mrk membandingkan kehitaman bapaknya.
nadine:babe gw kmrn lg ngupas apel,eh tangannya luka.darahnya..hitam!!
rasti: papiku kmrn lg bnerin parabola,trs jatoh sampe patah tulang.tulangnya..hitam!!
mega,anknya om sugeng g maw kalah hebat.
mega:itu blm apa2.td mlm pas lg ntn tv,tiba2 bokap gw kentut.eh..tiba2 seluruh ruangan jdi gelap!!

waks..piss yo *sok gaul* meg.bcanda lagi..jgn marah yg.gw tdk brmaxud apa2 kok meg.
btw meg,gmn dgn shooting film jurassic park 4-nya?hhe.canda.

No comments: