Monday, March 27, 2006

a fatal attraction to cuteness

gw kmrn ke bdg dan pada sabtu malamnya bgitu bangga dgn pemandangan di ciwalk yg kaya di pedestrian *mnurut gw si pedestrian shibuya to harajuku*.kren bgt deh..byk org yang berlalu lalang dan berkumpul trus di pinggir2nya banyak toko ma restoran gtu.nyesel bgt kmrn gak foto2 dsana.laen kali hrs ke ciwalk lagi.haha.syg bgt kmrn ga sempet ke gedebage.padahal blanja disana irit biaya bgt.

gw lagi hobi maen pamer kekayaan sama mega.*but we were just kidding*.ceritanya gw ma mega adalah anak dr kluarga supertajir yg g prnah keabisan duit.kita slalu berlomba2 pamer kekayaan.tadi ajj gw ngajak dy jln2 ke hongkong akhir bulan ini,stlah para bokap kami mndapat gaji.hahaha..ada yg percaya??tadi bu syur ajj sampe bingung nga2 gtu dnger pembicaraan kita yg klewat normal.mgkn dy ngira itu bneran kali yak.trus pada akirnya gw ma mega ktawa2 ke bu syur, "hahaha ibu percaya bu?!sbenernya idup saya susah bu,makanya saya berkhayal trlalu tinggi".akirnya gw isengin dy blg gtu.hehe,just kidding bu.kita emang slalu bercanda kok.

btw,sbuah keajaiban bgt di minggu ini ada libur 4 hari berturut2.oleh karna itu gw uda nysun rencana jitu utk menghabiskan liburan di hari kamis dan jumat.
  1. menicure pedicure *soalnya kuku gw uda rusak*
  2. ke melawai ato mangga 2
  3. ke pim *katanya sih ad reuni x5* taw deh tapinya

sejauh ini baru 3 rencana itu sih.tp gak tau jg klo ada perubahan pikiran.hha.

akirnya plat mobil slesai jg stlah penantian slama 2 minggu.heyoo.

btw,maaf klo gw ngepost tema yang sama pd hari ini sampe 2 kali,soalnya tdi gw uda ngepost yg pertama tp gagal.akirnya gw nulis ulang yg ini,smoga gak gagal ngepost lagi.gak lucu jg klo postingan gw berjejer atas bwh dgn isi yg sama.hha

No comments: