Monday, March 13, 2006

sisi gelap kehidupan saya.haha

huix gw kesel bgt. gara2 tadi rasti memberi taw sesuatu ke gw lwt msn.pas gw laksanakan perintahnya..mata gw lsng berapi2 gituuu.bner2 berapi2 gtuuu.tp brubung gw anak baik jadinya gw masi bisa tersenyum bak malaikat dibalik air terjun.yaah pkonya gtu deh.tdi di ruang komputer ad org ganteng mondar mandir di skitar komputer gw.hwweeeee gw dags2 gtu ada dy...tp ga lama kmudian dy menghilang dan pindah ke ruang piiiiiip dan gw mnyusulnya.tp ga guna jg gw ksitu..haha.tp g lama kmudian dy jg blk k ruang komp lg..haha smpet duduk dkt gw..hwaaaah tp abis itu dy prgi lagi.cuman ksesenangan sesaat..huhuhuhu.
oiya thx to rasti yg uda bnerin blog gw.smoga kali ini blog gw bisa bner.kpn2 bantuin saya bkin tag yaaaap..kan gw gaptek nih jdi bantuin ya.skinnya kren..wukeekekeke.
halah bsk mu pda k rmh gw ngrjain crescent..huh..huh malas malas malas...crescent mulu nih...tp untung bgt uda mu slese..rencananya sih mau izin pulang jam 10 pagi bwt k rmh gw,mkanya gara2 itu gw jdi smangat..soalnya bisa pulang pagiiii.hahaha.

udah ah

cpe

No comments: