Sunday, September 30, 2007

review sotr bvoice radio

gilaaa, gw baru bangun tidur. seharian bareng anak2 bvoice radio buka bersama abis itu dilanjutin sahur on the road (sotr), baru balik jam 8 pagi tadi gitu. gw bakal ngereview semuanya disini.

gw dateng ke studio bvoice jam stengah 3 sore kemaren. disana udah ada banyak orang ngumpul. kita semua bakal berangkat ke cilandak, ke rumah salah satu anak bvoice untuk buka puasa bersama disana. gw sendiri nebeng mobilnya (mobil baru) echa bareng2 ama fira, angga, badar ama rekha. berangkatnya sekitar jam setengah 4 dan nyampe disana jam 5 gara2 jalanan macet. setelah buka bareng disana, kita ngadain acara2 bebas bareng2 abis itu dilanjutin berangkat sotr sekitar jam stengah 12 malem.


pas sotr gw masih naek mobilnya echa bareng ama dennis, fira, ama arvin. gw kasian banget ngeliat echa, soalnya dia keliatan lemes + ngantuk banget gara2 tadi abis diguyur air ama diborgol di pohon (fyi dia itu station manager bvoice yg baru. congratz!). berhubung mobilnya echa masih baru dan masih kinclong, jadinya pewe banget tuh buat tidur disitu. damai bgt pas gw tidur sambil meluk boneka kura2nya echa. tapi tiba2 bonekanya dirampas ama dennis, dan akirnya gw gak bisa tidur gara2 gak ada bantal. gak lama kemudian, dennis nemu dvd korea judulnya crazy in love, dan langsung dipasang di mobil. akirnya kita malah nontonin dvd dan gak jadi tidur (walopun subtitlenya gak ada). tapi gak lama kemudian kita semua yang di mobil ketiduran (kecuali dennis dan echa yang lg nyetir). tapi sbenernya echa itu udah ngantuk bgt, dia sempet bengong di perempatan berkali2. untung ada dennis yang masih seger buger, jadinya hal2 yg tidak diinginkan tidak terjadi. hahaha.


pemberentian terkahir di masjid al-azhar. kita duduk2 disekitar gerbang masjid al-azhar sambil beli makanan2 sekitar. pas lagi ngumpul2 gtu, tiba2 ajaaa kita disamperin ama trans tv dan diwawancara. bvoice masuk tv. haha. cape banget. saking capenya akirnya gw ama temen2 gw nebeng tidur di mobilnya dhydha (dhydha ini gayanya mirip bgt ama mantan gebetannya tmn gw, berkacamata frame hitam dan senang bertopi). tidur sampe jam stengah 6an, abis itu semua langsung siap2 pada mau balik. tapi beberapa senior yang lainnya mau lanjut ke puncak. oleh karena itu gw baliknya nebeng mobilnya yan (dia announcer salah satu radio di jkt looh) bareng ama fira, rizna dan deta. numpang tidur dulu di kosannya deta, abis itu baru dijemput balik.


CAPE TAPI SERU BGT !




No comments: