Saturday, September 01, 2007

inaugurasi di jhcc

hari ini seluruh mahasiswa binus 2011 dateng ke acara inaugurasi yang diadain di plenary hall jcc. jam setengah 8 pagi acara udah dimulai, dan gw agak takjub karena satu plenary hall, dari yang dibawah sampe tribun yang ada diatas bener2 penuh ama anak2 binus 2011 yang jumlahnya sekitar 5000 orang. kalo jaman sma satu angkatan cuman 120 orang, sekarang jumlahnya berpuluh2 kali lipatnya. yaah gak bisa kenal lagi ama seluruh temen2 satu angkatan dong yah?

anyway, gw cmn mo komen sedikit tentang inaugurasi hari ini :

  1. performance dari seniornya keren2 abis, terutama dari bvoice radio selaku host di acara inaugurasi tadi (aaah gw pengen bgt bisa masuk bvoice radio..huhuhu)
  2. gw kira cuman acara pelantikan doang, tapi ternyata acaranya bervariasi juga
  3. ada dance
  4. ada pertunjukan theater
  5. ada band
  6. ada sulap
  7. ada pantomim
  8. ada debus
  9. ada penyuluhan narkoba (penyuluhan terlama seumur idup gw, yaitu hampir 3 jam)
  10. ada artis (?) beberapa diantaranya artis terkenal *lumayanlah*
  11. ada model (?) model majalah aneka yess *maigat*
  12. ada bintang iklan (?)
  13. ada pelawak (?)
  14. ada putri indonesia
  15. ada penyerahan penghargaan MURI
  16. sayangnya acaranya lama bgt ampe jam 2 siang, dan kita gak dpt konsumsi sama sekali. gak tahan nyeet nunggunya

tapi untuk keseluruhan gw kasih nilai 8 deeh x)

No comments: