Saturday, September 08, 2007

petualangan nadine di hari jumat

tepaaar. itu satu kata yg gw alami hari jumat kemaren. gw gak nyangka kalo hari jumat kemaren gw bakal mengalami hari yang sangaaaaaat panjang. jadi gini ceritanya :

  • jam 7 pagi gw harus udah kuliah. mata kuliah hari ini adalah bahasa indonesia dan character building. saat itu gw masi dengan semangat 45 ngejabanin 2 mata kuliah itu.

  • jam 11 kuliah gw selesai, bareng fira mira kanty dan heri kita jalan kaki dari kampus syahdan dan ke kampus anggrek menerobos kemacetan yang sangat dahsyat (dan baru kali ini gw tau kalo orang2 yang jalan dipinggir jalan bisa juga ikutan terkena macet).

  • jam 12 kurang kita sampe di anggrek dan duduk2 dulu di food court makan siang. and guess what, di depan bangku kita ada cowok aneh yang duduk sendirian lagi makan, dan dia senyum2, ketawa2 ama bicara2 sendiri. gw sangka tuh orang makan nasi gila ama soda gembira, tapi ternyata dia cuman makan sepiring ayam bakar. freak abis, jgn2 dia anak indigo ya?

  • jam 1 kita berpisah. fira ama heri pergi ke basement ke studio bvoice untuk interview as announcer, sementara gw ama kanty pergi ke ruang 411 untuk interview bvoice jg as creative crew. kanty dipanggil duluan dan dia gak terlalu lama di interview. abis itu gw dipanggil, dan gw diinterview ama seorang cowok. hanya karena gw bilang gw bisa gambar, dikasihlah gw pensil dan kertas terus gw disuruh ini itu ini itu dan ini itu. pertama, gw disuruh gambar desain web bvoice, terus disuruh bikin konsep jingle tentang sabuk pengaman, terus disuruh ngomentarin logo bvoice dan gw suruh ngedesain sendiri logo bvoice yg baru, terus suruh bikin flyer acara buka puasa bvoice, dan trakir gw disuruh coba bikin motto baru bvoice. belom lagi pertanyaan2 lainnya yg bkin gw mati kutu dan bikin gw yakin kalo gw pasti gak akan diterima di bvoice radio. intinya, interview gw lamaaa bgt, mungkin nyaris 1 jam.

  • jam 3 gw ama kanty ama nadia balik ke kos-an dan nungguin nyokap gw jemput.

  • jam 4 nyokap gw jemput dan sore itu langitnya mendung banget, dan ternyata di tengah jalan hujan besar. jalan2 mulai agak2 banjir, banyak mobil yang mogok, jalanan macet banget dan stuck. akirnya nyokap gw nekat lewat jalan tikus. sempet nyasar dan mobil kita kerendem banjir, tapi untung gak mogok. tiba2 aja adek gw nelepon dr rumah kalo ternyata rumah gw banjir dan airnya udah masuk sampe rumah! jalanan yg biasanya cmn ditempuh dalam waktu 45 menit, brubah jadi 2 jam.

  • jam 6 kita nyampe bintaro. karena rumah gw banjir banget, akirnya gw ama kanty ngungsi ke rumah ican. mainlah kita disana. disana gw terapit ama suasana keluarga bahagia. hha. but its ok, yg penting gw dikasi makan disana. kanty balik duluan dijemput bokapnya.

  • jam 9 malem gw balik dianter ican dan rumah gw udah gak banjir lagi.

  • nyampe rumah gw langsung tidur!

what a bad day , what a silly day, semuanya campur aduk di hari jumat kemaren itu dan jadilah freaky friday!


petualangan masih berlanjut kok setelah ini

No comments: