Monday, September 10, 2007

BVOICE RADIO

ternyata..ternyata..setelah melalui interview yang menurut gw ancuuuuur bgt, ternyata oh ternyata...gw diterima di BVOICE RADIO "the only station on bina nusantara" as creative crew. aneh2 aja, orang sedodol gw bisa beruntung diterima di radio kampus begini. bangga jg bisa lolos dari ratusan orang yg ngelamar ;p. tp gak apa apa, kalo misalnya gw berhasil bner2 jadi bvoice crew, gw bakal berusaha sekuat tenaga mengerahkan seluruh kemampuan dan ilmu gw *apa siih hha*. ada 8 orang creative crew, 5 cowo dan 3 cewe. gw salah satunya.

tp selama sebulan ini kita masih training, kasarnya sih kita ini masih sebagai calon bvoice crew. tapi paling gak halusnya kita udah diterima di bvoice. hehe. trainingnya berat sekali, banyak tugas dan pasti bakal cape banget. huuuuuhuu

No comments: