Sunday, September 23, 2007

HOW TO BE A PROFESSIONAL DOROBOU

TIPS BAGI YG INGIN MENJADI PENCOPET PROFESSIONAL :
  1. siapin satu buah kelereng dan satu buah batok kelapa (mangkok jg bisa).
  2. udah bisa ditebak, kita bakal nyoba nyapit kelereng tadi pake dua jari (jari telunjuk dan jari tengah). taro kelereng tadi di batok kelapa, lalu ambil kelereng itu dengan cara menjepitnya pake jari telunjuk dan tengah, jangan sampe kelerengnya jatoh ke dalem batok kelapa/mangkok. lakukan berkali2 sampe mahir.
  3. kalo udah berhasil tahap kedua tadi, kita maju satu langkah lagi. olesin kelereng tadi pake minyak goreng, lalu lakukan hal yang sama seperti di tahap kedua tadi. taro kelerengnya di batok kelapa/mangkok lalu jepit kelereng yang udah diolesin minyak goreng tadi secara perlahan dengan jari telunjuk dan tengah, jangan sampe jatoh ke dalem batok kelapa/mangkok. lama kelamaan lakukan tahap ini dengan gerakan yang cepat.
  4. kalo udah berhasil ngelakuin tahap ketiga tadi dengan gerakan cepat yang sempurna, SELAMAT! anda bisa mempraktekannya di masyarakat luas.
  5. selanjutnya, akan lebih baik jika anda mencopet secara berkelompok (maks 5 orang). kenapa? karena kalo anda nyopetnya seorang diri, pasti belom apa2 udah ketangkep. selagi anda mencopet, teman2 anda yg lain harus diajak bekerja sama untuk mengalihkan perhatian orang2 sekitar supaya tidak dicurigai. jangan lupa, gunakan cara yang sudah diajarkan diatas tadi yaitu dengan menggunakan dua jari saja, karena mencopet dengan dua jari dijamin bakal berhasil dibandingin mencopet dengan menggunakan 5 jari atau 10 jari sekalipun.
  6. kalo berhasil, sekali lagi SELAMAT! selanjutnya setelah anda melarikan diri ke tempat persembunyian, ambil dan kantongin seluruh uang yang ada di dompet yang sudah anda copet tadi dan sisain beberapa perak aja. kalo temen2 anda kemudian datang untuk minta bagi2 duitnya, bilang aja isi di dompetnya kosong cuman recehan doang. HAHAHAHA

ps : rudi sensei, ini bener2 konyol !

No comments: