Saturday, September 15, 2007

kejamnya dunia ini

hari ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi gw. maksudnya, untuk yang pertama kalinya gw mereparasi hp gw. gw udah 4 kali ganti hp tapi ini untuk yg pertama kalinya gw ngebawa hp gw ke nokia care. keluhannya cuman satu, udah lama banget hp gw kena sindrom sms lemot. semua orang jg pasti tau kok, tipe hp nokia apa yg smsnya lemot bgt. begitu gw sampe di nokia care, gw langsung kasih hp gw ke mbak penjaganya dan langsung aja gitu dia mretelin hp gw di depan muka gw sampe jeroannya keliatan semua. untungnya masih garansi jadi gw gak harus bayar mahal2. sementara hp gw di servis, gw make hp nganggur yang ada di lemari.

abis dari nokia care, gw nyebrang ke bintaro plaza alias bp alias warung, mau belanja ke hero sebentar. gw seneng banget jalan2 ke supermarket soalnya bisa ngeborong makanan (makanya gendut gini). tadinya gw mau beli whiskas buat makanan kucing gw, tapi akirnya gak jadi karena gw ngerasa kucing gw lebih pantes makanin tulang ayam ama duri ikan dibandingin whiskas. yaudah gw lanjutin muter2 hero kali aja ada makanan yg bisa dicomot. ternyata bener, gw nemu tumpukan stoples2 choclairs dan tanpa pikir panjang langsung gw samber satu stoples. pas lagi bayar di kasir, tiba2 mbak kasirnya bilang gini:

" ini choclairs keluarnya cuman setahun sekali pas lebaran aja loh"

gw kaget dong, masa makanan seenak choclairs diproduksinya cuman setahun sekali? tp kayanya emang bener deh, soalnya beberapa bulan lalu gw nyari choclairs di supermarket tapi gak ketemu2. ato ada yang merasa nemuin tumpukan choclairs di supermarket selama setahun ini?

No comments: