Sunday, September 23, 2007

my pinky is working better

yeeee..akhirnya hp gw bisa juga beroperasi dengan normal. sms udah cepet, gak perlu nunggu 5 menit segala buat ngirim sms. pokonya gw sekarang jadi sayang bgt sama hp gw ini. ;p

anyway, udah gw ceritain sebelomnya kalo gw sekarang lagi training di bvoice radio, radio kampus di binus. trainingnya sendiri udah berjalan hampir 2 minggu. so far, gw seneng2 aja ngejalaninnya dan sepertinya makin lama bakal makin seru nih. hehe. gw (divisi gw) dapet jatah training 4 kali seminggu, hampir semuanya jam 5 sore. jadi enak sekalian bisa buka puasa disana.

kemaren jumat, ada briefing lagi di bvoice. kita bakal ngadain bakti sosial dan setiap divisi (divisi announcer, music director, operational director, marketing ama creative) harus bikin parcel untuk disumbang nantinya. gimana cara dapetin dana untuk bikin parcel? jadi nanti setiap divisi bakal dapet kertas request list. kita bisa minta sumbangan sukarela ke anak2 kampus dengan timbal balik mereka yg udah ikut partisipasi nyumbang bisa request lagu dan lagunya bakal diputerin di bvoice. deadlinenya adalah hari jumat minggu depan (tidddddaaaaak hhe).

udah gitu ya bo, divisi creative dikasih tugas suruh masang antena tv di bvoice. katanya udah lama tvnya gak bisa nyala dan butuh antena untuk dipasang di atap. ha ha ha bagaimana ya caranya supaya tvnya bisa nyala dan ngeluarin gambar yg bagus? hha.

No comments: