Monday, October 08, 2007

nomat anak2 bvoice

nadine.dinda.kantie.rizca.manda.maia.nindy.minyankz.
debe.qinsi.andra.baim.bimo.rama.rekha.panji dan beberapa orang lagi adalah sekumpulan anak kuliahan yang hari ini mengadakan acara nomat di pim! hahaha. rencananya sih tadinya mau nonton jelangkung 3, tapi dapet rumor kalo jelangkung 3 kampungan banget, akirnya kita berubah jadi nonton resident evil extinction.

jam 1 kita masuk studio dan jam 3 selesai. gw agak2 kecewa karena ternyata film resident evil masih bersambung lagi. ceritanya panjang bgt, dan gw saranin mendingan dijadiin sinetron aja deh kalo ceritanya gak selesai2 begitu. hha. abis itu kita rame2 jalan2 muter pim dan jam 4an udah stand by di food court pim 2 untuk buka bersama. meja kita paling panjang gitu di food court (dan paling heboh). gak lama kemudian kita ketemu tino, thenyom ama westny. cuman pada akirnya langsung pisah ama mereka. abis itu kita muter2 lagi, foto2, dan akirnya berpisah satu2. gw sendiri balik sekitar jam 8an pas kita lagi pada ngumpul di haagen dazs.

seru! seru abis nonton rame2 gitu. baru kali ini gw jalan2 ke pim jumlahnya ampe 15 orangan gitu. heeehe. kapan2 kita jalan2 bareng lagi yaaa!

No comments: