Sunday, October 28, 2007

cipanas, 3 hari untuk selamanya

i've just arrived dari 'vacation' alias makrab anak anak bvoice radio. and finally, i'm now officially a bvoice crew! udah bukan calon crew lagi karena hari ini udah resmi dilantik jadi crew baru 2007 as creative division. jadi inget postan gw yg tgl 1 sept kmaren, dimana gw mengatakan bahwa gw kpengen bgt msk bvoice, then dream comes true!

makrab 3 hari 2 malem di cipanas yang dihadiri oleh 75 calon crew bvoice, bener2 nguji mental dan fisik abis. sumpah, gw gak bohong, itu mental bener2 diuji abis2an, bener2 parah! awalnya pas baru dateng ke cipanas, semua panitia masih berlaku ramah dan friendly abis. tapi tengah malem, dimana kita semua pas lagi asik2an tidur tiba2 aja pintu digedor2 panitia dan kita disuruh bangun dan disuruh packing semua barang2 kita. ternyata malem itu ada sweeping barang2. yang namanya hp dan gadget2 laennya termasuk semua peralatan mandi disita ama panitia. gara2 itu, selama 3 hari disana kita smua cmn mandi sekali *HAH*.

hari kedua, pas pagi2 kita disuruh makan roti bekas kunyahan temen. abis itu, ada permainan antar kelompok dimana kita harus dibanjur air, bermandikan tai kebo, minum aer belut, dll. pokonya, di hari kedua itu gw terkena diare dimana gw akirnya bolak balik kamar mandi sbanyak 4 kali. tengah malemnya, lagi2 kita dibangunin. kali ini ada jurit malem. bukan jurit malem sih, semacam jurit malem tapi mental kita diuji bgt malem itu. perkelompok jalan dari pos ke pos dan diuji mentalnya. paling nyeremin pas di pos ketiga, dimana kita harus makan kunyit jahe jengkol yang udah dipotong kecil2 abis itu kunyahannya kita ludahin ke tangan, kita peres, abis itu masukin ke mulut lagi, dikunyah lagi lalu ditelen. setelah makan itu, kita disuruh makan cacing *but i'm not sure*. jurit malemnya berjalan sampe subuh, abis itu lanjut ama acara api unggun. di api unggun itu, ada sekitar 13 ato 14 orang yg dipanggil ke depan ama panitia dan disuruh berlutut. panitia bilang, orang2 inilah yang gagal dilantik. dan gw adalah salah satu dr mereka! selama acara api unggun itu, kita ber-14 berlutut di depan ampe pegel.

hari terakhir, adalah hari pelantikan. setelah acara api unggun selesai, dikasih waktu istirahat sebentar. abis itu ada games pelantikan. di lapangan yang luas bgt, kita disuruh nyari kertas bertuliskan nama kita. yang gak dapet, berarti gak diterima. and guess what? gw gak nemu nama gw. gw langsung panik dan stress. tapi ternyata itu cuman tipuan. pelantikan sebenernya diadain di halaman villa. kita semua disuruh ngedongakin kepala sambil merem dan tutup kuping sambil tereak "aku cinta bvoice" berkali2. dan setelah buka mata, gw ngeliat ada tali id card bvoice di depan mata gw! HAHAHAHA gw seneng bgt, akirnya keterima di bvoice! seluruhnya keterima. kita ber-75 jadi 1 keluarga sekarang!

bener bener 3 hari untuk selamanya. walopun bener2 diuji secara mental dan fisik, tp bener2 seru. buat panitia, senior dan alumni, maafin kita ber-75 ya udah ngrepotin. maafin kalo sblomnya kita belom bener2 kompak. tapi akirnya kita kompak juga kaan. ;p


suasana villa dr gerbang dpn *baru bisa foto pas mo pulang, soalnya hpnya baru dibalikin*


liat, kita belang di pipi. hasil dijemur slama 2 hari.

No comments: