Friday, October 19, 2007

review liburan lebaran kali ini

betapa lelahnya gw liburan kali ini. terutama pas gw mudik ke bandung. bandung dimana2 macet, mo jalan2 juga jadi gak tenang. tapi gw bersyukur banyak toko2 yang masih tutup, jadinya titipan temen2 gw berkurang. hahaha. anyway, gw pergi ke bandung pas hari H lebaran dan baru balik hari kamis kemaren. seharian kemaren itu, gak tau kenapa gw mual muntah2 terus. bahkan gw bela2in masukin kepala gw ke dalem kloset supaya muntahnya bisa lebih enak (adanya mah tambah muntah ya gara2 nyium bau kloset, yuucks). akhirnya seharian kemaren gw tidur dari jam 2 siang ampe jam 7 malem. honestly, pas di bandung kemaren gw terlalu banyak spent money, jadinya pas sekarang udah balik ke jakarta gw keabisan duit. cekak.

hari ini gw ngabisin waktu dengan berbelanja di melawai. tadinya gak ada niat untuk belanja disana, cuman tadi pagi tiba2 aja nyokap gw ngajakin belanja disana, dan gw gak mungkin nolak. disana gw cuman ngedapetin kaos, sepatu ama celana. agak sedikit menyesal jg karena gw gak sempet beli tas ama dompet. lalu lalu malem ini bokap gw ngajakin makan sekeluarga di tee box cafe yang di jl. wijaya (gw gak tau kenapa hari ini bonyok gw lagi baiiiik semua). dengan semangat 45 gw langsung ganti baju dan sekitar jam 8 malem kita udah nyampe disana. kita makan di ruangan buffet. unluckily, di dalem ruangan itu ada satu keluarga yang jumlahnya banyak banget (sampe2 jumlah mereka ngabisin setengah dari ruangan buffet tempat kita makan). berisik? PASTINYA. gw ampe emosi ngedenger celotehan keluarga itu. kalo ibaratnya penjumlahan dalem matematika gw bakal bikin rumus baru: satu metro mini suporter persija + ibu ibu arisan + remaja tawuran - karpet peredam suara = KELUARGA ITU. masalahnya mereka gak sadar situasi bgt, udah tau itu tempat umum (tempat makan pula!) tapi berisiknya setengah mati setengah mampus setengah edan. manalagi anak2 mereka pada lari larian ngeganggu orang sekitar. gw berani berspekulasi baliknya dari tee box pasti mereka nyarter angkot! for the first time, gw makan di cafe dengan suasana yang uncomfortable bgt, bner2 gak tenang dan gak bisa enjoy.

dan sisa liburan besok, gw bakal ngabisin waktu di ritz carlton hotel bersama sodara2. waaw, what a perfect holiday (almost perfect i think, kalo hari ini gak ada keluarga itu di tee box).

suasana bandung dari atas . nice view

No comments: