Saturday, November 10, 2007

ujian tengah semester is coming *busiest week ever*

ujian tengah semester alias uts, akhirnya tiba juga di depan mata. uts pertama nih. deg degan bgt, tp denger2 sih katanya uts pertama masih gampang (gak tau juga kebenarannya) hha. dan gak bermaksud nyombong, tp kok gw ngerasa santai aja ya ngadepinnya? belajar udah, tapi gak segetol orang2 disekitar gw. padahal hari ini uts-nya adalah mata kuliah kakikata to yomikata alias KANJI. yeaaa..i've studied, but i haven't studied hard. yah, gw berdoa aja semoga uts gw bakal berjalan lancar. amiin.

oia, sejak hari rabu minggu ini studio bvoice lagi direnovasi. semua barang2 dari dalem studio dikeluarin dan disortir2, mana aja yang masih dibutuhin dan mana aja yang udah gak dibutuhin. banyak banget kertas2 dan script2 siaran jaman baheula yang udah gak kepake sama sekali. sambil nyortirin, gw sambil baca script2 lama itu. ternyata isinya seru2, ada banyak tips yang kocak dan masih bisa berguna juga ada gossip artis2 yang udah basi bgt. pas masuk ke dalem studionya, udah gak ada barang2 sama sekali, kecuali meja siaran. for the first time gw ngeliat studio bvoice yang kosong melompong dan lega bgt.

hari kedua, yaitu hari kamis. renovasi belom selesai. di hari ini, semua crew sibuk pada ngelotokin seluruh cat di dalem studio, karena temboknya mo dicat ulang. dengan senang hati gw membantu untuk ngelotokin catnya, tp ternyata susah sekali. gw heran ama cowok2 yang kayanya dengan mudah bisa ngelotokin catnya (oia kita ngelotokinnya pake alat yg mirip ama sodet utk bikin martabak, tp gw lupa namanya). sampe jam 8 malem, belom kelar juga. berhubung gw udah dari jam 12 siang di bvoice, akirnya gw langsung cabut bareng ama vhero, rekha dan rafsan. ini nih enaknya jadi anak kos, bisa pulang kapan aja dan semau gw banget. abis pisah ama rekha dan rafsan di perempatan syahdan, gw ama vhero mampir dulu ke warung jatim 3, beli nasi ayam goreng. nampol bgt makan makanan bersambel kaya gitu setelah seharian menjadi kuli. nyampe rumah sekitar jam 9 malem.

hari ini abis uts, gw disuruh rekha dateng lg ke bvoice. disuruh ngecat ! hahaha, mungkin bakal jadi pengalaman pertama gw ngecat tembok + pengalaman pertama bakal ketumpahan cat tembok. ;p

btw, wish me luck ya pas uts nantii . hhuu takuut

pictures of the workers (sebagian doang)




*oiaa itu tuh, alat yg dipake buat ngelotokin cat temboknya. hehe. mirip ama yang dipake buat masak martabak kan? hha

No comments: