Thursday, November 15, 2007

refreshing sejenak . hha

wuaaa setelah melewati 3 uts, yaituu uts kanji, uts masyarakat kebudayaan jepang dan uts bahasa jepang akhirnya gw bisa liburan sejenak selama 2 hari. jadi hari selasa siang kemaren, abis uts bahasa jepang gw langsung balik ke rumah (sblomnya ke kost-an dlu ngambil baju). tapi ternyata, hari rabu besoknya gw malah dateng ke kampus lagi. kenapa? di post-an seblomnya gw menjelaskan kalo studio bvoice lagi di renovasi dan masa2 renovasinya udah nyampe tahap2 final. jadi hari rabu kemaren tuh anak2 bvoice pada ngumpul untuk ngecat tembok. studio bvoice yang tadinya didominsai warna ijo pink dan biru, sekarang diganti jadi warna merah item dan abu2. kalo sekilas diliat nih, jadi mirip ama warna studionya dewa (hhe). tapi secara keseluruhan, gw suka warna barunya, such brave colors! and that day was my first experience dalam hal mengecat tembok. dasar memang mahasiswa yang masih doyan bersenang2, pas sambil kerja gak cuman tembok aja yang dicat, tapi diselingin juga sama main ciprat2an dan coel2an cat. walhasil gak ada satupun orang yang badannya ato bajunya gak ada noda cat. hahaha.

oia, trus kmrn temen2 gw pada ngadain taruhan. awalnya gw gak tau, kenapa rame pada ngumpul gtu. ternyata setelah gw liat, si danang ditantang ama bimo minum teh botol sebanyak 10 botol selama 10 menit dengan bayaran 50ribu kalo berhasil. bayangin! 10 botol. ada yang handycam-in sementara yang laen pada ngasih semangat. danang menang, he could do it sebelom waktunya abis. tapi akhirnya dia jackpot juga. dia muntah di ember terdekat yang ada disitu. hha.

gw nyampe rumah sekitar jam 8 malem dan langsung masuk ke kamar. oia, nyokap gw jg abis dari melawai. dia ngebeliin gw celana 2 biji, ama kaos 3 biji (senangnya koleksi bertambah). kaos yang dibeliin ama nyokap gw semuanya adalah kaos polos. and i dont know why, gw emang gatel banget kalo ngeliat kaos polos tanpa ada corak apapun, jadinya gw putuskan untuk melukis kaos itu biar kerenan dikit. lalu dengan semangat 45 gw ambil krayon gw (krayon yg emang khusus utk ngegambar di baju) dan langsung deh gw corat coret tuh kaos. skitar 2 jam kemudian (lama bgt yak), gw selesai! agak kurang puas ama hasilnya, tp yasudahlah apa boleh buat. itu hasil karya gw sendiri, jadi jgn disia2kan (apa siih dine).
bsk uts bhs indonesia. sumpah, bhs indonesia di kuliahan beda jauh ama bhs indonesia waktu sma. gw sama sekali gak ngerti mata kuliah yg satu ini. ck ck ck.


No comments: