Sunday, November 18, 2007

i'm sick sick sick

udah 3 hari ini gw sakit. semuanya dimulai di hari kamis. hari kamis itu badan gw udah gak fit bgt, gw udah sakit radang tenggorokan. besokannya (hari jumat) pas bangun pagi, badan gw kerasa lemes banget dan kepala gw rasanya muter2. pas gw pegang badan gw, ternyata gw panas! bener bener gawat, karena siangnya jam setengah 2 gw ada uts bahasa indonesia. gw belom belajar sama sekali, badan ama pikiran udah gak bisa diajak kompromi. gw pengen belajar tapi badan gw gak sanggup buat bergerak sedikitpun. akhirnya sekitar jam 8 pagi gw dianter ama bokap gw ke kost-an gw. nyampe di kost-an, gw langsung tidur lagi sampe jam setengah 12. uts tinggal 2 jam lagi sementara gw blom blajar sama sekali. akhirnya gw menghubungi kantie dan bilang kalo ke kampus nanti gw pengen nebeng dia karena gw gak sanggup naek angkot sendirian. ternyata sekitar jam 12an, gita sama mira nyamper ke kost-an gw. akhirnya gw mandi dan selesai mandi kita bertiga belajar bareng. gak lama kemudian kantie nyusul ke kost-an gw. gw gak jadi nebeng dia, soalnya dikost-an gw udah ada gita ama mira. akhirnya kita ke kampus ber-4 naek angkot (naek angkot juga ujung2nya).

utsnya di kampus syahdan. semua anak binus juga tau kalo kampus syahdan itu kampus yang paling dingin kelasnya. cuaca siang itu panas, tapi gw ngerasa kedinginan banget. pas uts, gw udah gak tahan karena kedinginan bgt. akhirnya itu uts gw kerjain sebisa gw doang. poor me.

No comments: