Monday, November 06, 2006

malangnya nasibkuuh

udah seminggu gak ngepost.tapi serasa sehari gak ngepost XD.yasuwdlah yang penting gw kembali mengisi blog gw.eniwei. .tadi pagi di sekolah gw baru dapet berita dari pak gea kepala sekolah kami tercinta .dia bilang. .ujian nasional taun depan dipercepat jadi bulan april !! bayangin dong. .sekarang udah bulan november dan ujian nasional bulan april. .apalagi dengan rata - rata 5,25 !! .mari kita hitung dengan jari~ . . . yaa kmungkinan waktu belajar anak2 kelas 12 gak lebih dari 5 bulan lagi kali ya.soalnya belom diselingin ama pemantapan. .pelatihan toefl. .study tour. .sidang karya tulis. .uas. .ujian praktek juga hal2 yang berhubungan ama prom night dan buku taunan.trus denger2 kata pak dede. .mulai semester dua katanya pelajaran2 macemnya inggris plus dan pelajaran lain yg dianggep kurang penting mau ditiadain trus mau diganti ama persiapan2 ujian nasional [baru katanya sih. .belom tau beneran ato gak].tapi baguslah daripada otak mumet mikirin banyak plajaran.intinya. .gw udah mulai panik mikirin ujian nasional !!! AAARGH. . .
another topic.kmaren gw shock berat gara2 ipod gw gak bisa dimatiin !.semua yang ada di ipod gw berfungsi dengan sangat baik. .dan gak ada masalah ama lagu2nya.yang gw heran itu,ipod gw gak bisa dimatiin.di sleep-in juga gak bisa.akirnya ipod gw nyala lebih dari 10 jam dalam keadaan di pause.trus pas tadi gw lagi skolah,nyokap gw ngebawa ipod gw ke apple center di pim 2.orang apple bilang ada kerusakan ama software di dalem ipod gw.beberapa jam kmudian ipod gw udah normal lagi dan bisa dimatiin.cuman gw masih takut aja bakal rusak lagi [tapi~ jangan sampe deeh].masalahnya. .barang yang pernah cacat udah gak akan bisa sempurna lagi kan? hhu.ada gak yg pernah ipod-nya ngalamin kejadian kaya gini? apa cmn gw doank ?.hhu.
okee lupain soal ipod.
ngomong - ngomong~ udah pada tau belom kalo sekarang mata gw botak tanpa bulu mata ?. hho. .gw ralat.maksud gw. .seperempat bulu mata di mata kiri gw udah gak ada ! kalo loe peratiin mata kiri gw dengan teliti. .ada bagian yang polos lugu tanpa bulu mata.kalo mau tau kenapa bisa begitu. .jawabannya adalah karena penjepit bulu mata sial ksayangan gw !! gw kurang ati2 pas make penjepit bulu mata gw yang akirnya bikin bulu mata gw kecabut seperempatnya. .abis itu mata gw langsung berair dan jadi merah.seharian itu gw ngerasa mata gw pedih.kaya orang bego aja deh gw. hu hu hu.
ngomong2 bulu mata yg kecabut pasti bisa tumbuh lagi gak sih ??
gw takut bulu mata gw gak tumbuh - tumbuh. .
masaa gw harus tanem bulumata ? huiix.
*panik*

1 comment:

Unknown said...

Sekarang aku juga alami yg sama kaya kamu. Lalu sekarang tumbuh lagi gak, bulu mata kamu? Mohon respon nya ya :)