Thursday, November 09, 2006

tragedi puri misteri

gw ngerasa mood gw jelek banget hari ini dan bawaannya males terus pas di skolah. plajaran trakir itu pelajaran sejarah dan kata anak kelas ips 1 guru sejarahnya gak ada. jadinya gw memutuskan untuk cabut aja dan ngumpet di perpus. abis sholat zuhur gw ktemu rasti, dia bilang. .plajaran trakir kelas dia itu sosiologi. akirnya dengan muka seneng gw ngajak dia cabut ke perpus dan dia setuju. dimana ada pelajaran sosiologi disitu banyak murid yang cabut. kenapa ? soalnya kelas sosiologi adalah puri misteri. kenapa puri misteri ? karena gurunya bernama herning. emang knapa si herning ? cari tau aja sendiri *lhaa?*. trus gara2 tau gw mau cabut ama rasti, mega juga ikutan mau cabut dari plajaran sosiologi. pas nyampe perpus ternyata disana banyak banget anak kelas 12 ips [ips 1, ips 2, maupun ips 3]. sebagian besar pada berkerumun di meja komputer. kenapa pada berkerumun disana ? ternyata anak2 lagi pada chatting. bukan chatting biasa, tapi chatting ama orang homo. namanya juga anak pj, mereka ngerjain balik sampe cekakak cekikik. awalnya sih chattingnya nadanya mesra gitu. .tapi lama kelamaan jadi maen kata2an, semua anggota kebon binatang ama organ tubuh manusia jadi bahan kataan. tapi abis ngumpul2 gtu, akirnya kerumunan bubar. sebagian ada yang nonton film dono di rcti, ada yg masi tetep maen komputer, ada yg tidur2an, ada juga yang bergossip2 ria di balik rak perpus. perpus rame abis ama anak2 ips, padahal itu udah jam pembelajaran.
tapi kebahagiaan kami para anak2 ips langsung pudar gtu pas pintu perpus kbuka dan nongol bu ellys alias gorila bunting *oops sorrry*. FYI buat orang non pj yg baca blog ini : ellys itu adalah guru yg paling ditakutin seantero pj, tapi karena dia itu guru biologi jadi kita para anak2 ips gak peduli ama dia XD. hari ini si ellys jadi guru piket dan dia mergokin sebagian besar anak2 ips pada cabut dan maen di perpus. gara2 itu suasana tentram langsung pada kacau, semua langsung kaya kebakaran jenggot dan berbondong2 lari ngibrit dari perpus. dibilang anak ips itu bebal, jadi kita smua kabur ke tempat lain. .yaitu ke ruang sejarah. anak ips 3 ama anak ips 1 pada ngumpet disitu. akirnya untuk sementara suasana jadi tenang.
tapi pas gw nganter mega ke toilet, kita kepergok si ellys lagi dan kita langsung kena omel abis2an *uda kaya majikan ngebentak pembantunya*. tyas ama thya adalah anak ipa yg kebetulan juga lagi ada di toilet gak tau apa2 knapa si ellys ngamuk2 gtu.
akirnya. .semua anak2 ips 1 yg cabut dari plajaran sosiologi dipanggil ama wali kelas lewat loud speaker sekolah dan dihukum.
kapan lagi coba dihukum rame2 gtu. hahaha.
buat rasti dan mega : gw minta maav bgt udah ngajak loe brdua cabut plajaran. mohon dimaavkan. >.<

No comments: