Sunday, November 19, 2006

Eli, Eli, Lema Sabachthani ?

udaah lama tidak ngepost niiih . kangen deh ama blog gw . kasian udah melempem gak prnah diurus lagii . btw kmaren abis try out prtama untuk anak2 kelas 12. dan ternyata dugaan gw benar . . kalo gw gak bisa di ekonomi akuntansi . susah gilaaaa . yaa smoga aja di try out brikutnya gw bisa ngerjain lebih baek. amin.
ooiaa tadi gw berdudul duel di rumah seorang tman . siapa dia ? dia adalah pasangan nari tango gw waktu dulu . tbak tbak siapa dia ? ah gak penting maen teka teki gtu. hha gara2 disana mengingat kmbali masa2 tango siih. anyway pas disana gw minta tolong ican maenin lagu endless story-nya yuna ito di piano-nya dia. gw suka bgt ama lagu itu makanya gw minta tolong dia maenin lagu itu di piano. dan astaga ternyata dia bisa maenin lagunya. hhu nyesel harusnya gw minta rekamin di disket aja. abis itu dengan suksesnya gw berhasil membuat ican terkagum2 ama lagu2nya tokyo jihen. dia bilang lagu2nya keren. baru tau ya ? tokyo jihen emang keren. kita jg sepakat klo lagu2 jepang itu khas bgt. yah pokonya intinya gtu. lagi males nih crita lengkap2. lagi males ngpost panjang2. oiiiiiia ada satu hal yg bikin gw kaget. .ican bisa tau isi hati gw. pdhal gw baru aja ngomong sepatah kalimat ke dia. anjrot malu abis gw. oke lupain.
trus tadi di gw di bp ama ayu - aya - lulu kan makan di es teler . es teler ama hokben kan cuman dibatesin ama kaca doank. trus tiba2 aya nyeletuk dgn suara TOA-nya . .
aya : eeeh liat tuh ada miss etty di hokben !
gw gak percaya ama omongannya soalnya emang daritadi aya nipu2 gw mulu. tapi pas gw nengok skali lagi. .trnyata bner! di hokben ada miss etty sulistiowati *wew lengkap* lagi bawa2 nampan nyari tempat duduk bareng ama keluarganya. abis itu muncul deh pertanyaan tolol di otak gw, "kira2 klo sama kluarganya miss etty ngomong bhs inggris gak ya ?". ahahaha. ysuwdlah. .padahal kita berharapnya ketemu pangeran charming kita dsana. tapi taunya malah ktemu miss etty. hho.
note buat org non pj : miss etty sulistiowati itu guru TOEFL di skul gw

No comments: