Monday, November 27, 2006

lagi musim cacar

yeeey kita kembali lagi ke hari senin yang 'ceria'. pekan ulangan harian ke-3 pun dimulai [maklum pj gak ada sistem tes blok]. jujur aja gw gak peduli ama uh 3 kali ini. apalagi tadi pas upacara bendera, udaranya lembab bgt *gak nyambung ya*. yaa gw kesel aja soalnya pagi2 buta udah kepanasan dan keringetan.
abis upacara plajaran pertama itu inggris plus. dan thank God. .hari ini akhirnya cen2 kembali berjualan donat. setelah sekian lama vakum jualan donat akhirnya semua makhluk2 pj bisa sarapan donat kembali. seblom pelajaran dimulai tiba2 dara baru dateng dan dia dateng sambil nutupin mukanya pake anduk kecil. gak disangka ternyata dia lagi sakit cacar !! hhu gw langsung parno gtu. sambil ngeliatin luka2 cacar yang ada di muka dara, gw akhirnya juga mulai sadar ada yang aneh di rambutnya dara. rambutnya dia keliatan mengkilap dan tebel bgt. cen2 juga ngerasa ada yang aneh sama rambutnya dara. dan ternyataaa. . .dara ngaku juga ke kita kalo dia pake WIG !!! hwahahahaha. katanya sih gara2 rambutnya lepek dan di kepalanya banyak luka cacar. aneh2 aja deh tuh bocah. saking penasarannya gw langsung megang kepalanya dara dan ternyata itu emang bener2 wig. sekali seumur idup deh gw ngliat temen gw make wig ke sekolah. kapan ya gw bisa make wig ke sekolah ? jadi pengen nyoba. .xp
anyway kayanya semua anak2 pj musi waspada deeh. .wabah cacar sedang menjalar di lingkungan pj. gw aja yg udah kena cacar jadi ngeri takut kena lagi. ayoo jaga stamina. .bentar lagi kita kan ulum ! hho.

No comments: