Thursday, November 23, 2006

ayoo lempar cakramnya jauh - jauh

senangnya hatikuu. .skarang di rumah lagi ada kaka spupu gw nginep. jadi bawaannya males skolah dan pengen pergi aja bareng sodara gw itu. tapi ternyata ujung2nya gw hari ini tetep skolah. dan gw nyesel soalnya di kelas cuman ada 12 anak yg masuk. plajaran prtama komputer dan hari ini plajarannya nge-download macromedia flash player 7. abis ngedownload, gw nemu program macromedia flash judulnya "CEWEK BALON". apa itu cewek balon? program yang dijamin bisa ngelampiasin kekesalan semua orang. yang gak kesampean pengen nyiksa ato bunuh orang bisa dicoba tuh disitu. gara2 gw, semua jadi ikutan demen maenin cewek balon terutama bagus, ejha, adriel. hhe. buat anak2 pj yang lain. .bolehlah dicoba. hhe.
abis itu plajaran olah raga hari ini pengambilan nilai lempar cakram. berubung banyak yg gak masuk jadinya yg ikut olah raga cuman gw, ayu, cen2, agam, anto, dipo, adriel, ussie, dara, ranty. pengambilan nilai lempar cakram diadain di lapangan kecil deket track lari sebelah gedung mph [multi purpose hall], tepatnya di deket tempat wudhu buat cowok *nah loe bingung deh*. gw inget bgt kalo ayu itu jago ngelempar cakram. jadi pas giliran ayu, gw tau pasti dia bakal dapet nilai bagus. satu kelas *yang cuman ada 10 orang saja* langsung menantikan aksi ayu. .dan beberapa orang ngomentarin ayu. .
gw : waah ayu mah pasti dapet 8 !
agam : kaga. .dapet 10 !
dipo : yaelah kaga. .ini mah pasti orangnya juga ikut terbang. .
abis dengerin omongan gw, agam, dipo. .ayu langsung siap2 mau ngelempar cakram dan satu kelas ngeliatin dia. akirnya dia lempar cakramnya sekuat tenaga dan cakramnya terbang jauh. semua langsung ngikutin arah cakram yang dilempar ayu dan. . .
GDEBUUUUUUK !!!
dan cakram yg dilempar ayu mendarat dengan mulusnya di genteng mph. semua langsung diem tapi gak lama kemudian langsung pada ketawa keras. ternyata ramalan gw, agam dan dipo meleset total. hha.
dan finally. .hari ini ujan loooh ! gw seneng bgt. hhe.
btw gw bingung nih mau ngasi kado apa ke rasti. hhu.

No comments: