Tuesday, November 28, 2006

skin baru yang sumpek .

horeee . akhirnya gw ganti skin lagi untuk yang ke - 3 kalinya . kalo dinget2 lagi gw udah ngeblog skitar 9 bulan lebih. gak kerasa banget ya udah banyak cerita yang gw ceritain disini . baik kejadian2 umum ato kejadian2 yg gak bisa gw lupain seumur idup gw. kenapa gw ganti skin yg ini ? soalnya gw suka bgt ama gambarnya yg didominasi warna ijo. agak2 sebel juga sih soalnya tempat ini agak sumpek dan tulisannya kecil2 [walo gak sesumpek skin gw yg pertama]. tapi paling gak skin gw yg kali ini colorful. gw gak tau siapa aj yg make skin yg sama ma gw . gw harap gak pasaran . hhe.
lalu. .lalu. .tadi sepulang skolah kan gw gak ada kendaraan pulang dan gak ada yg njemput pula. akirnya gw ma ayu balik naek angkot. begitu ngeliat angkot berenti di depan warung amang, kita berdua langsung lari kaya org ksurupan, takut angkotnya kburu penuh ama anak pj laennya ato takut angkotnya bakal lari. abis masuk angkot gw langsung duduk di sebelah orang berjilbab. si ayu sendiri duduk di sebelah abang2 yg gayanya ian kasela wanna be gtu *pke kacamata gaol juga*. gara2 itu gw berharap ada banyak anak pj yg bakal menuhin angkotnya. akirnya doa gw terkabul, angkot dipenuhi anak2 pj walo mereka anak kelas 11 yg gak gw kenal. abis itu angkot jalan dan pas berenti di perempatan deket sekolah jepang, si ian kasela wanna be turun dari angkot trus ada 2 cewe jilbab masuk angkot. abis itu angkot jalan lagi dan gak lama kemudian angkotnya brenti dan ada cewe berjilbab lagi naek angkot. tiba2 gw langsung nyadar kalo di angkot itu cuman ada 5 anak pj *cowo semua*, 4 cewe berjilbab, dan gw ma ayu. gw langsung nyadar sesuatu. .
gw : yu. .kok cwe2 di angkot ini jilbab-an semua ya?
ayu : iya din. .kcuali kita. haha.
gw : kita dosa apa yaa yu.? *piss yo*
bukannya apa. .tapi gw ngerasa jadi orang paling penuh dosa dibanding orang2 berjilbab di angkot tadi.hahaha.udah gitu gw ma ayu yg ketawanya paling keras.
lumayanlah. assoy jg naek angkot. trakir gw naek angkot minggu lalu pas dari rumahnya ican. kyanya ada bagusnya juga gw sering2 naek angkot. hehehe.
eeh siapa aja yg baca blog gw tolong komen skin baru gw doooonk . thx.

No comments: