Wednesday, November 29, 2006

sastra jepang binus .

hahahaha hari ini tepatnya jam 1 siang tuh pengumuman tes binus gelombang 1. spanjang hari di skolah gw menunggu tiba saat itu. pas isitirahat kedua seblom sholat, gw ma nadhia langsung ngacir lari ke ruang komputer dan tanpa pikir panjang gw serobot anak kelas 11 yg lagi make komputer, gw cmn bilang ke anak itu "mau liat pengumuman binus !!" . hha jahat amat ya gw. abis itu gw langsung buka web binus dan jeng jenggggg. . .GW DITERIMA di sastra jepang !! walopun dapetnya rank 2. tp baguslah yg penting gw udah dapet universitas . udah safe. abis itu nadhia ma elang juga ngliat hasil tes mereka dan mereka diterima di manajemen. padahal pas tes-nya kemaren gw ngasal abis dan udah gak ngerti apa2 . bahasa inggrisnya susah abis. hha. yg penting abis ini gw harus berjuang buat uan dan abis itu brjuang untuk spmb ui. hmmm gw di ui nanti mau ambil sastra jepang ma sastra korea ! hehehehe. smoga aj gw bisa tembus spmb. amiin. ysuwdlah . cape. mau blajar ah~ buat ulangan bsok.

No comments: