Monday, October 30, 2006

lebaran di bandung

akhirnya saya kembali lagi ke peradaban setelah berdudul duel di bandung selama 5 hari 4 malem.sbenernya bisa dibilang perjalanan gw di bandung terlalu singkat dibanding sebelom2nya.sedihnya gw gak sempet belanja sama skali. .tapii gw sempet jalan2 juga.hwahaha.kali ini gw bner2 ngabisin waktu bareng2 sodara gw.gw baru nyadar. .punya kaka2 sepupu itu enak bgt yaa. .bisa bermanja2 dan dimanja *najis loe dine*. ^.^;

@ the valley 26 oktober 2006
yang diatas foto gw sekeluarga makan2 di the valley dalem rangka ultahnya kaka spupu gw yang ke 18.heyhuuy happy birthday ya. .smoga bisa jadian ama cewe itu [sotoy deh gw].trus ada sodara2 jauh juga dateng.oiyaa kalo udah ada pertemuan keluarga kaya gini bareng sodara2 jauh juga. .pastiiii kaka2 sepupu gw langsung ngegoda gw ama seorang cowo sodara jauh namanya a***r yang juga temen maen basketnya spupu gw.sbenernya gara2 dulu ada suatu kejadian makanya sampe sekarang gw slalu digoda dan diejek2 klo ktemu orang itu,padahal itu anak masih kelas 1 sma.huuu~ saya sebaaaal~
polan dan cello yg sedang menyusui anaknya
itu foto kucingnya sodara gw.yang putih namanya polan dan yang lagi nyusu namanya cello ama anaknya gw lupa namanya.sayang bgt cuman kefoto 3 kucing.sebenernya sodara gw itu melihara 9 kucing: polan cello tora naomi snowy lexa lexi shiro ama satu lagi lupa namanya.5 kucing dewasa ama 4 anak kucing,dan bulunya lebat2 semua.aaah lucunyaaaaa~
28 oktober 2006 disney lantern funtasy @ batununggal
yeeeey untuk yang kedua kalinya gw ke disneyland lantern funtasy.abis nonton film kuntilinski di bandung supermall. .malemnya gw ma sodara2 gw langsung cabut ke batununggal.tapi dibandingin ama yang di gelora bung karno,di batununggal ini lebih kecil dan becek bertanah.jadinya kaki gw yg cuman make sepatu sendal langsung penuh tanah.sayangnya agak gerimis juga. .jadinya gak bisa nyantai2 disana.tapi saya beruntung. .2 kali ke disney lantern.hho.
jam 11 malem seblom balik ke jkt *gw-nya manaa?*
pada akirnya gw balik hari sabtu kmaren jam 11 malem dan baru nyampe jam stengah 2 pagi.
yaa bgitulah liburan gw di bandung selama 5 hari 4 malem.gak semuanya gw critain. .soalnya gw males ng-upload fotonya.hahaha.

1 comment:

NeZ♡ said...

hoho..
meong yang lucu..hihi...
saya jg kangen nih sama kota bandung..
katanya selama liburan ini bandung panas bgt yah??hhehee