Sunday, October 08, 2006

kebakaran : ngeri deh

kejadiannya kira2 terjadi jam 10 malem ini.jadi gini ceritanya. . .berawal dari kepergian gw sama kluarga gw untuk makan malem di izzi pizza pondok indah.abis makan malem itu,gw nganter sodara gw balik ke rumahnya.dan abis itu kita balik ngelewatin organon - veteran.awalnya sih jalanan lancar2 aja. .dan gw juga masih nyantai2 dengerin ipod sambil liat pmandangan luar jalan.tapi bgitu nyampe dpan binus center,jalanan udah agak padat2 gitu dan gw masih gak tau kalo di dpan sana sesuatu sedang terjadi.
sampe pada akirnya gw ngliat ada mobil dari arah yang berlawanan dan pas mobil itu papasan sama mobil gw,bapa2 yg nyupir mobil itu ngebuka kaca dan teriak ke arah mobil gw.gw liat dari gerakan mulutnya sih dia neriakin kata KEBAKARAN.
gw ha-he-ho bingung pas ngeliat bapa2 itu.akirnya gw nyoba ngeliat ke depan,dan di depan banyak mobil yang muter balik gitu.dan pas gw ngeliat ke depan lebih teliti lagi,gw liat dengan mata kepala gw sendiri,gw ngeliat ada kobaran api tinggiiiii banget !!!.jaraknya kira2 100 meter dari tempat mobil gw.
mendadak gw jadi panik dan shock total trus langsung neriakin bokap gw biar muter balik juga.yaaah gw takut aja itu api bakal menjalar lebih jauh lagi dan berhubung mobil gw deket bgt dengan tempat kejadian perkara.begonya,adek gw malah ngotot gak mau muter balik,katanya sih pengen liat kebakarannya secara dekat dan nyata.tapi akirnya mobil gw muter balik dan sekali lagi gw ngeliat kobaran apinya yang tinggi banget2an itu.baru aja ngeliat kjadian kaya gitu udah bikin gw panik dan kepikiran terus.gara2 itu gw jadi sedikit tau gimana perasaan orang2 yg ngalamin bencana sampe akirnya mereka jadi trauma.*sotoy deh gw*.
ternyata. .yang kebakaran itu toko yang tepat ada di seberang/sebelah pom bensin yang ada di sektor 1 yang deket superindo itu.soalnya kobaran apinya bener2 ada di sekitar daerah situ.
akirnya mobil gw lewat jalan ulu jami dan pas lagi nyebrang rel keretanya,mobil gw papasan sama mobil pemadam kebakaran yang sirene-nya bunyi dan itu mobil pemadam jalannya ngebut abis.haa pasti dia mau menuju tempat kebakaran tadi dan segera memadamkan apinya.
ayoo bapa pemadam kebakaran. .lakukan tugas kalian dengan baik.jadilah pahlawan malam ini.
ngomong2. .gw cukup panik dan kepikiran ngeliat kebakaran tadi,soalnya ini pertama kalinya gw ngeliat kejadian kaya gitu di depan mata.
smoga gak makan korban sama skali ya.huiix.

1 comment:

Spedaman said...

walah hr sabtu kemarin Spedaman lwt situ pas mo ke PIM, blm keliatan kebakaran.
wuih dag dig dug juga yah...