Friday, October 13, 2006

pr lagi dari temen

APAKAH KAMU

1. Iri hati pada orang lain:
aduh gw mah anak baek.lg bulan puasa,lagii. .

2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality':
personality aj deh.inner beauty lebih penting kan. .?

3. Punya SIM? :
harusnya udaah.hehe

4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?:
teman

5. Berkacamata?:
sbenernya iya.tp gak pnah dipake.

6. Suka anak kecil :
GW BENCI anak kecil yg gak tau diri

7. Berpikir tuk operasi plastik:
gaaaaaak

8. Memotong sendiri rambutmu?:
waduh seperti sissy donk.hha.gw cmn pernah potong poni sendiri.

9. Jatuh cinta pada pandangan pertama:
its totally impossible buat gw

10. Berpikir untuk mengadopsi anak:
repot kalii

11. Pacaran ama orang yang jauuuuh lebih tua :
klo masi sebatas umur 18-22 gpp deh.diatas itu. .NO!

12. Cinta bertepuk sebelah tangan?:
udah kebal

13. Kehilangan dompet?:
dua kali!pertama jatoh,kedua dicuri ama orang yg sialnya gw kenal!!

KUSUKA

14. Nonton berita?:
berita apa?gossip?

15. Pelajaran di sekolah:
plajaran kosong selaluuu

16. Tipe cowok/cewek:
yg bertipe sperti "bcL".udah brkali2 gw tertarik ama cowo yg tipenya kaya gtu.

17. Menu sarapan:
donat ato kroket by cen2.

18. Orang yang sedang kusuka:
yg kbetulan tdi duduk dua baris di dpan gw

19. Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliatnya:
asal gak bergaya EMO udah cukup buat gw.tp jgn yang buta fashion jg.

20. Band:
L'Arc . band yg paling GAK mainstream sedunia . inget tuh!

21. Tempat:
home sweet home

22. Baca koran:
lebih suka majalah jepang

23. Resto fast food:
mcd . kfc . amang

24. TV Station:
celestial movies . animal planet

25. Nama untuk anak laki-laki:
sapa ya ? carlo andara doonk.hhe. *maav ya ka arie*

26. Nama untuk anak perempuan:
amandla moira *weeew*

HAL PERTAMA YANG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR

27. Koper:
baju

28. Sekolah:
penjara pj . setelah 11 taun lebih skolah di pj gw akirnya bisa ngeliat pak CIPUTRA, owner dari segalanya trmasuk skul gw.

29. Sapi:
susunya segar

30. Rizky Hanggono:
mirip ama panji ! liat dia inget panji . hha

NGELEMPAR PR BUAT SIAPA?
1. rasti
2. mega
3. cen2
4. lia
5. putry

sekian pr pemberian dari misha . makasih atas pr nya yaa *padahal skarang weekend*.bagi yg mau kerjakan juga,silakan copy paste aja.tp minta izin gw dlu ya.HAHAHA.

No comments: