Wednesday, October 18, 2006

hari lumayan sial

huhuh bisa dibilang hari ini hari yg lumayan sial buat gw.sial lahir dan batin.apa gw kualat gara2 gw bolos skolah hari ini ya?padahal denger2 tadi total anak ips di angkatan gw yg masuk cuman 8 orang [dari 60-an siswa ips].pokonya hari ini gw dibuat lemes gara2 beberapa kejadian gak penting. .
  1. mbak gw 2-2nya baru aja mudik.gak ada yg nemenin gw lagi di rumah kalo sendiri.gak ada yg nemenin gw lagi klo gw lagi nonton film horror.
  2. tadi siang gw dapet surat dari tempat bimbel gw,isinya hasil tes blok 1 gw.disitu tertulis semua nilai tes blok gw--> IND:4,25 MAT:4,00 ENG:5,50 EKO:6,80 SEJ:5,00 GEO:5,75. dibawahnya lagi tertulis, ranking 9 dari 18 siswa di lokasi NF aksel Bintaro dan ranking 400 dari 1326 siswa di seluruh cabang Nurul Fikri.mau jadi apa gw besar nanti?
  3. pas tadi buka puasa bareng di sekolah,gw dibuat gondok oleh seseorg abis itu dibikin sakit ati oleh seseorg.gara2 itu mood gw jadi drop bgt.bawaannya pen marah2 trus.
  4. abis pulang dari buka puasa tadi,pas mau buka pager rumah,gw gak sengaja ngejatohin kunci pintu rumah gw ke dalem selokan!lbih tpatnya jatoh ke lobang kcil yg ujung2nya nyambung ke selokan.gudbai kunci rumah kita jumpa lagi dilain waktu~
  5. pas mau nyari kunci rumah yg jatoh ke selokan tadi sambil bawa senter,gw ketemu kecoa.berubung bener2 ngerasa bersalah,abis itu gw langsung merangkak2 di pinggir jalan depan rumah,mati2an nyari itu kunci dgn bantuan senter dgn harapan smoga itu kunci gak bener2 jatoh ke selokan *tukang nasgor yg lewat heran gtu ngliatin gw*.tapi hasilnya nihil. .gw gak nemu kunci rumah gw.x(

sebenernya gak sial2 banget sih.tapi siapa sih yang gak stress ngejatohin kunci pintu rumah sendiri?apalagi jatohnya ke lobang selokan dan di malem hari pula!.gimana ya nasib gw nanti pas bokap gw tau?huiix.tapi kabar nyenenginnya. .ayam goreng yg gw bawa hari ini buat buka puasa di sekolah habis total dan banyak yang bilang rasanya enak!hehehe senangnya dipuji.x)

oiyaa akirnya besok libur juga. .hehehe senangnya bisa bebas dari penjara untuk sementara waktu.hho.tapi payah nih gak bisa ketemu si volcom alias guru komputer yg baru itu *gak tau syapa namanya*.sekali seumur idup nih gw bisa ngefans ama guru pj *gurunya masi muda lagi*.hahahahaha.parah loe dine. .

2 comments:

Andarini Ekaputri said...

Hee,,Nadine bimbel NF ya?
Santai aja bro,,
Wajar kok dapet nilai segitu, lah emang soalnya susah amit2!
Seenggaknya dapet peringkat ratusan bkn ribuan. Ekekek,,

dittadara said...

nadine !! sudah lama tak mampirr
walaah serem banged jatoh ke selokan?? ketemu kecoa ? yaa klo sampe ketemu kecoa itu bener" hari yang sial menurut gw.. he3x !!

tenang ajaa nilai jelek di TO itu maah biasa.. nanti pas ujian benernya pasti jauuuh dari itu xp, semamngad !!