Saturday, October 14, 2006

saur on the road - tissue basah

tadi malem. .tepatnya jam 10 semua anak2 tissue basah ngadain saur on the road [sotr] dan baru selesai jam stengah 6 pagi tadi.gw sendiri nebeng mobilnya sella bareng2 ama aya-ranty-viska-tika.sella jemput gw,abis itu jemput aya ma ranty dan trakir jemput tika.sambil ngabisin waktu pada akirnya kita ke rumah ican dulu dan disana ada mutia, lucky ama panji.
sekitar jam stengah 10 lebih dari rumah ican kita langsung cabut ke belakang alfa untuk ketemuan ama anak2 tissue basah yang laennya.setelah semuanya pada ngumpul kita semua pindah dari alfa dan ngadain briefing di showroom tempat kantor bokapnya gunther.
setelah itu sekitar jam 11 malem dimulailah sotr,dan kita semua konvoy bersama dengan total 34 mobil.tujuan pertama adalah panti asuhan Al-Matiin.abis dari panti asuhan Al-Matiin kita ngelanjutin perjalanan dan menurut gw rute perjalanan kita hampir sama kaya rute sotr yang taun lalu.berhubung gw agak2 ngantuk jadinya gw kurang meratiin rute perjalanan yang dilewatin.
sekitar jam 3 pagi gitu kita sampe di pemberentian trakir,taman suropati.disana udah rame banget banyak mobil yang parkir.abis selesai saur,semua anak2 tissue basah pada foto bareng.foto2nya brutal banget deh.hhe.
jam 4 lewat. .kita semua balik dan mutusin untuk tetep konvoy.tapi di tengah2 perjalanan balik,mobil yg gw tumpangin alias mobil sella keluar dari barisan konvoy gara2 aya kebelet pipis dan buru2 pengen nyari tempat pipis.
berakirlah petualangan sotr kita disitu.tapi di tol. .kita ketemu beberapa mobil anak tissue basah laennya dan kayanya saat itu beberapa mobil udah pada keluar dari barisan konvoy [ato konvoynya udah berakir yaa?].huixx.akirnya gw nyampe rumah jam stengah 6 pagi dan langsung tidur sampe jam 3 sore.
sedih banget deh ini sotr terakir untuk anak2 tissue basah. .kapan lagi ya kita bisa ngadain sotr bareng2 lagii.hhu.
tapi gw salut banget ama sotr-nya. .konvoynya hebat banget.thx yaa buat temen2 semuanyaa.i won't forget it.hehehehe.
note : pas sotr tadi malem. .di langit ada kantong doraemon looh.hehehe. *don't ever try to understand it lah.bikin cape.*

No comments: