Tuesday, October 03, 2006

azab para pemain bingo yang belagu

tadi ulangan math susaaah abiiiis. .gw gak tahan. .dan pada akirnya cuman bisa ngerjain 5 dari 8 nomer.pasrah aja gak tau bakal dapet berapa. .yang pasti nilai gw bulan ini bakal ancur.trus setelah melewati jam2 pelajaran yg menyebalkan. .akirnya di pelajaran trakir alias akuntansi. .gw ama cen2 memutuskan untuk bermain bingo dan kita gak peduli ama plajaran yg diterangin si aji ganteng.
gara2 gw ma cen2 kelewat heboh maen bingo. .akirnya semua cewe2 is 3 tak terkecuali pada ikutan maen bingo.
dan loe tau sendiri kan kalo maen bingo itu standarnya 25 angka alias 5 kolom horizontal dan 5 kolom vertikal.tapii berhubung gw ma cen2 udah bosen make yang 25 angka dan kita udah ngerasa jago maen bingo,akirnya kita make yang 100 angka alias 10 kolom horizontal dan 10 kolom vertikal.dalam waktu 20 menitan kita berhasil nyelesain itu dan gw sbagai pemenangnyaa *horeee* !!.
ngeliat di sekitar kita masih pada asik maen bingo. .akirnya gw ama cen2 ngelanjutin maen bingo lagi.
gw : cen. .gmn klo skarang kita maen yg 225 angka?
cen2 : blh juga tuuh. .
akirnya dgn semangat '45 kita bikin yang 225 angka,25 kolom horizontal dan 25 kolom vertikal.
trus ditengah2 proses ngbikin tabelnya. .gw kcapean dan akirnya gw minta tolong ayu ngelanjutin bantuin gw nulis2in angkanya.bgitu ayu udah nulis sampe angka 203,gw ma ayu bingung. .knapa sisa kolom yg kosong masih banyak bgt.akirnya gw tanya ke ayu. .
gw : yu. .25 x 25 = 225 kan ? tp kok sisa kolomnya masih banyak yaa ?
ayu : bego loe. . .25 x 25 = 625 tau !! 15 x 15 baru 225 !
gara2 itu akirnya mood gw ama cen2 utk maen bingo langsung ilang.gak mungkin juga kita maen bingo pake 625 angka.sinting!.itulah azab para pemain bingo yang belagu: salah perhitungan dalam membuat kolom.
pada akirnya gw malah ikutan dara bikin video klip pake hp-nya ussy
song title : sedang ingin bercinta
artist : dewa
starring : ussy-ranty-nadine-cen2-feby-lucky
vocal + cameraman : dara
kacau.gak jelas ah.

4 comments:

dittadara said...

hahaha sumpah kehidupan lo sama kaya gw dulu waktu kelas tiga !! klo bosen maen abc pancasila..
kalo bosen mail salamander
dan tentunya main bingo !! ah nanti gw maw main bingo yang 10x10 ahh !! he3x..

adzab !! hahahahahaha sumpah mengingatkan gw banged !!

Nicolas said...

Yuhu gak udah sebel nilai math jelek gw juga koq dulu :))
www.nicliner.info

Coky Day blog's said...

maen bingo???
aq gak pernah tuh,gimn cara maen na ??

-putry- said...

huekekekeq !! ak kdng suka tuu maen bingo ma temen sbangku klo lagi suntuk ;p tapi bete deh! kalah muluu :( ada tips tips gak supaya bisa menang? hehee . btw klo bingonya ampe 625 gtuu, apa gak gempor tu tangan! hehee. :D