Friday, October 06, 2006

refreshing di pim. .thx viskuu

akhirnyaaaa hari ini semuanya selesai jugaa. .setelah marathon ulangan eko-sosio-akun-geo pada akhirnya gw bisa bebas bernafas.abis pulang skolah gw langsung les bimbel yg ternyata malah bikin gw tambah ngantuk dan bete bgt.
tapii di sela2 pelajaran. .tiba2 hp gw berbunyi dan ternyata viska nelfon gw.intinya tadi dia ngajakin gw jalan ke pim. .refreshing sehabis pekan ulangan.langsung deh gw smangat lagi.
jam stenga 5 sore viska jemput gw di tempat bimbel gw dan kita langsung cabut ke pim *gw masi dlm keadaan memakai seragaaam*.bgitu nyampe di pim kita langsung nyerbu hampir smua toko sepatu disana.viska bilaang. .dia lagi pengen bgt beli sepatu baru.
akirnya kita istirahat dulu skalian buka puasa di foodcourt.sumpah demi Allah yaa itu foodcourt penuhnya minta ampun udah kaya pasar malem aja.gw ama viska ampe 2 kali muterin foodcourt tapi hasilnya nihil. .kita gak dapet tempat duduk sama skali.akirnya dengan amat sangat terpaksa kita berdua nungguin satu meja yg lagi didudukin dua orang.beruntung bgt 5 menit kmudian mereka udah selesai makan dan kursinya langsung kita buru.
selesai makan kita muter2 lagi dan akirnya viska ksampean juga beli spatu baruu.akhirnya ya vis ksampean juga beli spatu itu.
cape banget hari ini tapi menyenangkan bisa jalan2.thanx ya viskuu udah ngajak gw jalan2 hari ini,walopun dadakan tapi seru banget ya bergossipnya!!hahaha.
laen kali kita jalan2 lagi yaa. .kalo perlu kita jalan rame2 lagi di bandung!

2 comments:

dittadara said...

saran : jangan pernah buka puasa di pim trutama di hari jumat + sabtu !!

paraaaah !! bikin sakit hati.. he3x

ShOFa ImOeT said...

huhuhu namana bln puasa dimana" klo menjelang buka emang slalu penuh..