Sunday, February 01, 2009

an empty soul

belakangan ini, apa yang gw lakuin pasti gw lakuin dengan terpaksa. terlalu banyak pikiran yang bikin gw gak semangat. sekarang gw lagi uas, harusnya uas jadi prioritas utama buat gw untuk saat ini, tapi gak bisa. dan ini merupakan sebuah keajaiban loh, dimana gw sama sekali gak punya nafsu makan selama 2 hari ini. gak tau deh, satu2nya yang bisa bikin gw semangat, mungkin gw harus banyak kesibukan. pergi sama temen2 gw, nonton, belanja, pokoknya sesuatu yang dilakukan rame2 dan bisa bikin gw ketawa. semalem gw bermalam minggu ke pim, oh my god bayangin, it's so not me banget! looks like gw seorang remaja2 labil yang setiap minggunya selalu bermalam minggu ke pim. tapi tadi malem itu pengecualian, seorang nadine yang lagi banyak pikiran butuh hiburan dan keramaian. dan tempat yang paling deket dari rumah gw ya pondok indah mall. berdua, kaya orang lesbian gw sama sahabat gw paling gak sempet tertawa dan senang selama beberapa jam, menghilangkan perasaan kosong gw. sekarang, dari pada belajar gw lebih milih tidur. saat2 dimana gw lagi jenuh total, saat2 dimana gw merasakan bahwa kehidupan gw sedang sangat monoton.

dan ini, dimana gw bisa tersenyum disaat bertemu mereka..



damn, miss you so much temen2 sma ku. walaupun kalian udah pada jauh, di usa, di bandung, di spore, tapi gw seneng bisa ngobrol tiap hari begini walaupun cuman lewat fb hehe. and our conversation still continue.

nb: selama seminggu ini, gw ketemu fedi nuril terus. udah 2 kali lebih. waw i admit he's so cute

No comments: