Thursday, January 29, 2009

i'm losing her

minggu lalu gw sempet ngerasa sedih banget. seorang temen gw ninggalin gw (dan temen-temen yang lainnya) secara tiba-tiba. tanpa kabar. tanpa pamit. gw inget banget, terakhir kali gw ngeliat ayu itu tanggal 19 januari kemaren. oh iya, lupa gw bilang kalo gw sama dia itu satu kos dan kamar kita sebelahan. jadi tanggal 19 itu setelah gw selesai kuliah, gw balik ke kosan dulu untuk nemenin fira ngerjain tugas. kamar sebelah sepi, berarti ayu udah pergi kuliah. selesai fira ngerjain tugas, sekitar jam 3 kita langsung bergegas untuk balik ke kampus. niatnya sih mau makan siang. pas lagi siap-siap itu tiba-tiba hp gw bunyi dan ayu nelpon

"din, lo dimana?"
"gw lagi di kos, tapi mau ke kampus nih"
"oh yaudah kalo gitu ntar kita balik bareng ya"

that's it. akhirnya gw ke kampus dan disana gw ketemu ayu. tapi, baru aja gw ketemu sama dia tiba-tiba dia pamit ke gw untuk pulang duluan. yaudah, gw kira dia mau melakukan sesuatu di kosan, makanya dia pulang duluan. dan gw gak tau, bahwa saat itu adalah terakhir kalinya gw ngeliat ayu. malemnya, kamar kosan ayu sepi. biasanya suara tv dia kedengeran sampe keluar, jadi gw tau kalo dia ada di dalem. yaudah akhirnya gw masuk kamar, dan mikir mungkin ayu lagi pergi dan belom balik. besok paginya, gw berniat mau minjem catokan rambut punya dia, tapi ada sesuatu yg bikin gw ngerasa 'jangan dulu deh ke kamar ayu, kayanya lagi ada sesuatu'. dan gw emang bener-bener ngerasain itu.

setelah kuliah, barulah gw dapet kabar bahwa ayu pulang ke bali. oh yaudah, gw pikir mungkin dia pulang sebentar dan bakal balik lagi sebelum uas. tapi besoknya, hari rabu. kabar terbaru gw terima lagi. ayu ke bali dan gak akan balik lagi ke jkt. dia dapet masalah keluarga yang serius, yang bikin dia harus balik ke bali. ini bener-bener mendadak dan bikin semua orang kaget setengah mati. hari rabu malemnya, abangnya ayu nelpon gw kalo di udah ada di slipi dan bakal ngambil-ngambilin semua barang-barang ayu yang ada di kosan.

i'm losing ayu. gw kehilangan temen gw di kampus. gw kehilangan temen kosan gw.

dan ini untuk yang pertama kalinya buat gw ditinggalin temen secara tiba-tiba begini...

No comments: