Sunday, February 15, 2009

my (un)valentine







ternyata oh ternyata, valentine tahun ini jatuh pada hari sabtu! hah enak bener tuh orang-orang yang punya pacar, berduaan pergi gak tau deh apa yang mereka berbuat (haha omongan sirik orang jomblo). tapi lama kelamaan gw mikir juga deh, valentine itu lama-lama terkesan garing juga ya. dimulai dari jaman sd, gw bukannya ngasih coklat ke temen-temen gw tapi gw malah diminta coklat sama mereka. biasanya setiap tahun sampe sma gw selalu beli coklat buat temen-temen gw. coklat yang gede buat temen-temen deket gw dan coklat kecil buat temen yang lain. tapi lama kelamaan gw males juga harus beli coklat, terus gw kasih-kasihin ke orang yang gw sayang. hari kasih sayang mah bisa kapan ajalah.

jadi untuk tahun ini gw merayakan valentine sama temen-temen gw yang tanpa pacar. pergi ke manchester united cafe (acaranya prambors) pengen liat performnya 21st night, aditya dan t-five (iyaaa t-five yg itu loh yg jaman dulu ngetrend sama lagu 'kau' ama 'ramli raja chatting'). oh my god, jakarta sangat sangat dan sangat macet. manalagi mu cafe kan di sarinah, ngelewatin tengah kota dululah itu. tapi gw paling suka sama daerah bunderan hi, setiap lewat situ gw seneng banget ngeliat pemandangan jakarta yang menurut gw keliatan mewah banget hehe. yah begitulah, gw sama temen-temen gw seneng banget pas penampilan t-five karena udah lama gak pernah liat mereka manggung lagi. trus pas ditengah-tengah nonton, tiba-tiba ada mbak-mbak nyamperin kita gitu, katanya mau foto kita buat majalah girlfriend edisi april. ehehehe asik, gw masuk majalah tapi gatau masuk rubrik mana. jadi ntar beli ya majalah girlfriend edisi aprill, kali aja beneran ada gw nongol disana dengan baju serupa seperti foto diatas haha.

terus ditengah-tengah perform 21st night, gw sama temen-temen gw cabut dari mu cafe. udah kelaperan. berhubung kita mahasiswa dan mahasiswi, jadi agak impossible lah ya pesen makan di mu cafe yang kayanya sih harganya lumayan (tapi gak tau juga sih haha). akhirnya menjelang tengah malam itu kita bingung muterin jkt mau makan dimana. mulai dari menteng, taman suropati, tapi akhirnya pilihan jatuh pada ikj. kita makan-makan lesehan di depan ikj. sedap deh udara malem yang walaupun gak terlalu cerah, tapi itu bener-bener enak banget. sebenernya abis makan di depan ikj masih pengen muter-muter jkt sih, tp gak tega sama temen gw yang nyetir hehe (i'm sorry and thx so much iqbal!).

yaaaah walaupun valentine tahun ini gak gw sambut dengan terlalu antusias karena si dia tidak ada, tapi gw senang sekali bisa ngerayain bareng sahabat-sahabat gw. hehehe

*photos are taken from kanti

1 comment:

sarah ayunda said...

setuju din,jakarta maceet dan penuh banget valentines day. hahaa geli juga sekarang vals sudah merambat kaum alay. yahaahh