Thursday, February 19, 2009

i got a funtastrip!

3 hari gw menghilang dari jakarta, meninggalkan hiruk pikuk kota jakarta yang belakangan membuat gw jenuh (sindrom pasca uas). gak tanggung-tanggung, gw ber 17 (iyaaa 17 orang lohh) sama temen-temen gw liburan ke bandung selama 3 hari 2 malem. ke betulan rumah gw yang di bandung lagi kosong, cuman ada pembantu dan supir, jadi disitulah kita tinggal selama 3 hari. rumahnya lumayan besar, jadi cukup banget untuk menampung orang sepanti asuhan itu hahaa.

kita berangkat hari senin siang sekitar jam 12an. nyampenya malem sekitar jam 7an, soalnya kita ke bandung gak ngelewatin tol. kita pergi ngelewatin kota mana gitu (lupa namanya sadang ato subang kalo gak salah) terus keluar-keluar langsung di lembang. belom lagi kita turun dulu untuk foto-foto. makanya perjalanan memakan waktu yang lamaaaa. begitu sampe di bandung, kita istirahat sebentar dan sekitar jam 9 malem pergi keluar lagi. kita ke paris van java. tapi pvj udah mau tutup, haha jadi agak percuman juga kesana, tapi untung resto-restonya belum pada tutup semua.

hari selasa, kita pergi ke gedebage. hahaha ini dia our favorite time! surga banget deh belanja disini. gw dapet 2 sweater disney dengan harga yang murah huaha. yang laen juga belanja kaya orang kesetanan. abis dari gedebage, kita makan sebentar abis itu lanjut lagi ke tempat belanja di pinggir jalan yang banyak jual kacamata, sepatu-sepatu converse, dll. gw lupa nama daerahnya apa, pokonya disepanjang jalan itu penuh toko-toko sepatu dan penjual-penjual emperan gitu. braga kali ya? ato apa ya haha lupa ah. pokonya disana kita belanja muter-muter sampe malem. dan terakhir, kita ngopi-ngopi di stone cafe di daerah dago atas. pemandangannya keren banget. terakhir gw ke stone cafe sama keluarga gw dan itu udah lama banget.


hari terakhir, hari rabu. we had long trip to ciwidey. ke situ patenggang abis itu lanjut ke kawah putih. kawah putih itu tempat yang jadi lokasi shootingnya film heart ato butterfly deh kalo gak salah. tempatnya keren banget. gw sama temen-temen gw iseng nyemplung ke air belerangnya. untung kaki gw lagi gak ada luka, kalo lagi ada luka itu pasti sakitnya bisa setengah mati (tapi bisa nyembuhin luka lebih cepet). udah lega karena kaki gw gak ngerasa perih atau sakit sama sekali, gw terusin maen deh di air belerang, foto-foto. tapi ternyata dugaan gw salah, pas gw keluar dari air belerang itu, tiba-tiba aja seluruh kaki gw gatel-gatel parah. gatelnya bukan kaya gatel digigit nyamuk, tapi kaya gatel-gatel ditusuk gitu. percuma mau digaruk-garuk juga gak akan ilang. harus tunggu sampe kaki gw kering baru gatelnya bisa mereda. kawah putih itu tujuan terakhir kita selama berlibur di bandung. selanjutnya, kita balik ke rumah gw supaya para cowok bisa istirahat untuk nyimpen tenaga buat perjalanan pulang nanti, sementara yang cewek belanja oleh-oleh di jl. kemuning di prima rasa. abis dari situ, gw ngajak temen-temen gw untuk ketemu nenek gw di rumah tante gw.


sekitar jam 10an, we were ready to back to jkt. seperti biasa, perjalanan memakan waktu yang lama gara-gara kita makan plus ngobrol dulu di km 62 (kalo gak salah haha). jam setengah 3 pagi baru sampe rumah. tepar sekali dan kaki gw masih bau belerang sampe sekarang hahaha.


manda, sorry for putting your photo here. but i like this one hehe. manda cantik buangeeet

photo 2,4,5,6 are taken from andra (maaf ya ndra, di kamera gw foto jelek2 soalnya hehe)

1 comment:

Amanda Rizkita said...

i love the last photo :)