Thursday, February 12, 2009

teach me how to wear yukata




akhirnya setelah berbulan-bulan lamanya gw sempetin juga waktu untuk nyoba yukata (pakaian tradisional jepang) lengkap sama obi dan geta (sendal khas jepang yang terbuat dari kayu) yang udah berbulan-bulan lamanya tergeletak di kamar. sebenernya gw sama sekali belum tau gimana cara pake yukata. pernah sih liat di youtube, cuman itu bener-bener ribet banget dan harus diajarin sama ahlinya langsung. akhirnya yang kemaren itu, gw pake asal-asalan dan langsung diiket pake obi (obinya juga gw iket asal-asalan). masalahnya, dari dulu gw selalu ngotot pengen punya yukata lengkap satu set. tapi akhirnya setelah beli langsung dari jepang, yukatanya cuman jadi pajangan di kamar gw. ternyata cuman hasrat ingin memiliki semata hahaha. yaudah, akhirnya kemarin malam gw coba-coba pake yukatanya dan rela panas2an demi supaya yukata yang udah dibeli jauh-jauh itu gak sia-sia sama sekali. tapi kalo diliat dari foto diatas sih, kayanya gak keliatan terlalu berantakan ya? padahal aslinya bener-bener amburadul dan acakadut buanget hahaha. well, next time gw harus nyoba belajar cara yang baik dan benar menggunakan yukata. untung ada temen gw yang jago pake yukata dan gw bakal minta ajarin dia as soon as possible!

2 comments:

SwankyD said...

NADINNNNNNNNNE cantiiiiiiiiiik
kayak geisha deh hahaha

nadine wulandari said...

eh aslinya amburadul bangeet dim hahaha. tp makasih ya pujiannya ehehe ;p