Friday, February 20, 2009

from funtastrip become pathetic



setelah balik dari bandung, ternyata gw kembali membusuk di rumah. i got nothing to do, kecuali ya duduk nista di depan laptop gw ini seharian penuh. pengen pergi kemana gitu, tapi gak ada kendaraan. oh holiday cepatlah berakhir, gak peduli deh kembali ke aktivitas kuliah, yang penting bisa jadi orang sibuk hahaha.

oh gw lupa, kalo nilai semester 3 gw udah keluaaar. it sucks. ip gw 2.9 saudara-saudara! turun 0.7 dari semester 2 dan turun 0.9 dari semester 1. keteeek! semester 4 gw gak boleh maen-maen lagi. kurangi aktivitas nonton setiap minggu atau aktivitas apapun itu yg menyita waktu belajar (sok wise bgt lo dine, lebay..lebayatun hahahah).

2 comments:

J O N K said...

ya ampun, kaget lihat header BLOG nya ... Kirain apaan :D

Lalla :') said...

nadine kok nulisnya 'gw' lg eheheh
ehh gilaa lo nilai udh keluar? gue beloom zz