Thursday, February 05, 2009

berubah pikiran

sudah saya putuskan. mulai hari ini, detik ini juga, saya akan menggunakan kata 'saya' di setiap post blog saya. hahaha gak penting juga ya ngepublikasiin hal kaya gini. tapi gak apa-apa deh, sebenernya hal kaya gini udah kepikiran dari dulu, dan saya punya pendapat, kalo gunain 'gw' kok kayanya agak sedikit songong dan kurang sopan yang untuk dipake di sebuah blog (well just my own opinion lohh).

jadi, mulai di post-an saya yang ke 329 ini, saya bakal saya saya dan saya.

hahahaha mudah2an ntarannya gak bakal berubah pikiran dan pendapat lagi.

gak penting deeeeh (lagi stress uas).



but i'm sorry, ternyata gw bener-bener berubah pikiran lagi dan gw tarik semua kata2 gw diatas hahahaha plin-plan banget ya gw. it's been a week since i wrote the statement (it's 13 feb right now) and now i'm updating this post hahaha and will repost it. kalo liat post dari tanggal 12 feb dan seterusnya, gw bakal kembali memakai gw gw dan gw. HUAHA maaf buat orang yang sempet ngebaca blog gw dan berhasil gw bikin jadi bingung.


bukannya belajar buat uas, malah ol mulu hahaha!

No comments: